p r a k a t a

4.5K 258 23
                                    

extended summary

Buat Jihane, Aghni adalah orang yang tepat. Bersama Aghni, Jihane tak takut atas apa pun. Jihane bebas menjadi apa saja, melakukan apa pun, tanpa takut dihakimi. Bahkan, untuk kesalahan yang Jihane perbuat sendiri.

Buat Aghni, Jihane adalah orang yang tepat. Jihane memudahkan banyak hal. Bukan hanya tentang menyelesaikan masalah yang mereka hadapi, tetapi juga bagaimana Jihane mampu menaklukkan egonya.

When you love the same person, would you stay there?


prakata

When You Love the Same Person adalah bagian kedua dari When You the Series. Sebelum lanjut membaca kisah ini, aku sarankan untuk lebih dulu beralih ke seri pertama, When You Meet the Right Person.

Jika pada seri pertama aku mengangkat tema tentang SSA—Same-sex Attraction, seri kedua ini akan menceritakan tentang bagaimana perjalanan keduanya as a couple.

Sejak awal Aghni dan Jihane menyadari keputusan yang mereka ambil bukanlah perkara yang mudah. Akan ada banyak sekali rintangan. Terutama dari lingkaran terdekat mereka. Orangtua, keluarga, lingkungan.

Aku akan memperlihatkan kepada kalian bagaimana Aghni dan Jihane menghadapi ketika satu per satu ketakutan mereka menghampiri. Akankah keduanya tetap berpegang pada komitmen satu sama lain, atau kah pada akhirnya memutuskan untuk menyerah? Apakah cinta saja cukup untuk bertahan di sana? Mampukah keduanya tetap saling menggenggam tangan satu sama lain ketika badai itu datang?

Bersama-sama kita akan bertemu jawabannya.


warning

Terutama untuk homofobia, tolong jangan lanjut membaca. And, please, jadilah pembaca yang bijak. Jangan terima cerita ini mentah-mentah. Ambil yang baik, yang jeleknya tinggalkan.


playlist

Sunroof  Nicky Youre, dazy

My Only One (No Hay Nadie Más) – Sebastian Yatra, Isabela Merced

Wajahmu Mengalihkan Duniaku – Afgan

Give Me Your Forever – Zack Tabudlo

Tak 'kan Ada Cinta yang Lain – Titi DJ

Jangan Pernah Berubah – Marcell

Bunga Terakhir – Bebi Romeo

#2 When You Love the Same PersonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang