~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Warn ; non baku + h/ word.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author Pov
"Anjing lo!"
Seokjin kaget bukan main, pacarnya yang lemah lembut bin kalem ini tiba-tiba aja neriakin dia hewan, salah apalagi dia sekarang?
"Gara-gara lo ya kak, gua jadi gabisa pulang bareng Taehyung sama Jimin, nyebelin banget, pengen bertiga gitu loh, lo kok ganggu, kenapa sih???"
"Astaga sayangku cintaku manisku.. Bukannya gitu, tapi mamah tadi minta aku jemput kamu, ga lucu dong aku biarin kamu lepas gitu aj-"
"Lo kira gua anjing apa?! Pake lepas segala! Gua bukan Mickey!"
Seokjin mengelus dadanya.
"Duhh gemesnya calon bini, gini ya sayang, maksudku tuh, kalau aku ga bawa kamu pulang dan ga nepatin janji ke mamah, nanti aku di cap mantu bobrok dong, pala batu, hm?"
"Ihh, kamu yang pala batu! Udah di bilang jangan main iyain aja kata mamah! Aku kan juga udah bilang ke kamu, aku ada janji sama Tae sama Jim!!! Ihhh, sebel sebel sebel ah aku! Sana!"
Hoseok kesel banget sebanget bangetnya, spesial bangetnya, pake telor, telor unta.
Seokjin meluk Hoseok buat nenangin cowo yang lagi masa puber itu, kayaknya.
Jadi Seokjin mulai mikirin gimana caranya biar si ayang ga marah lagi sama dia, bisa-bisa nanti dia ga jadi kawi- nikahin Hoseok, dong?
Seokjin pengen halalin Hoseok bahh, udah ngebet soalnya, maklum, Seokjin udah umur ya, om om keren nih.
"Ok ok, kamu mau apa sekarang?"
"Uh, mau.. mau mam cheesecake deh.."
"Bener? Itu aja?"
"Iya.. cepet ih! Keburu berubah pikiran! Lemot banget kayak keong hamil!"
"Lah yang, emang kamu tau keong hamil gimana? Dia jalannya kayak mamang racing!"
Hoseok merengut, dia natap Seokjin horror, garing sumpah lawakan Seokjin, ga lucu lagi buat Hoseok, udah kesel malah di bercandain, suka ga ngotak emang.
"Iya iya astaga jangan gitu dong liatin akunya yang, nanti aku angus jadi abu, kayak suparman kamu kalo natap aku, pedes, judes, panas!"
Seokjin langsung kabur gitu aja sebelum satu vas bunga melayang ke kepalanya
*pyarrr*
Ok, author mau bantuin bersihin pecahannya ya, kalian kalau mau bantuin, ayo.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
END
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dorrr!
Hehe, saya bikin ini gara-gara dapet kartu XR Jin._.
Anggap aja saya J-Hope tapi narsis pengen dapetin kartu sendiri, jadi saya emosi :v
Bercanda, saya bersyukur kok dapetnya, walau agak galau juga.Btw, kalau suka beginian, next time saya buatin lagi deh, haha, tapi ya gitu.. bakal lebih pendek juga, saya kebiasaan pakai formal T-T
Buat "Stay" otw end ya, buat "IGY" masih rahasia itu ada special chap atau ngga, semangat menunggu!
Sebenanya di book ini juga banyak yang masih saya keep, cuma kadang belum mau publish aja, hahahahahahahahha
Ok, gitu aja ya, semoga suka!!!
Jangan lupa tinggalkan voment dan jangan lupa follow saya biar makin semangat!!!Big Luv 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoseok Bottom + All Member
RandomTitle : Hoseok-bottom + All Member Author : Jungiehobi Cast : -Jung Hoseok -Kim Taehyung -Min Yoongi -Jeon Jungkook -Park Jimin -Kim Seokjin -Kim Namjoon Genre : Romance || Little-Comedy || Erotic 17+ (NC) || Kekerasan || Hurt || Master x Slave || P...