Author Pov
Namja berambut merah itu membenarkan letak bandananya, lalu seorang stylist ikut membantu Hoseok untuk merapikan rambut-rambut keritingnya, "Sudah nuna?" stylist tersebut mengangguk lalu pergi ke member lain, "Ah akhirnya, wah aku keren juga seperti ini." Gumam namja tersebut sambil mengaca, ia berkali-kali menyentuh rambut merah keritingnya yang lucu.
"Hoseok Hyung?" namja yang ternyata Hoseok itu menoleh ke sumber suara, "Ah Tae. Ada apa hm?' Taehyung tersenyum lebar menatap Hoseok, Hoseok yang kebingungan dengan tingkah laku dongsaengnya ini hanya mengernyitkan keningnya, "Kau imut sekali." Puji Taehyung padanya, *blush* pipi Hoseok pun merona.
Setelah itu Taehyung berlalu pergi dan mendekat kepada stylist, lalu entah dia meminta apa, sang stylist pergi mengambil sesuatu, Hoseok menggedikkan bahunya dan berlalu pergi, "Yoongi hyung?" Yoongi tersentak mendengar Hoseok memanggil namanya, 'Eoh, ada apa?" Hoseok menggeleng lalu menunjuk rambut Yoongi, "Warna rambut kita kontras hyung, kau biru dan sedikit putih bila di lihat-lihat, sedangkan aku merah, seperti malaikat dan iblis." Jelasnya pada Yoongi.
Yoongi terkekeh mendengarnya, "Kau iblisnya, aku malaikatnya." Tegas Yoongi yang membuat empat sudut siku-siku di kening Hoseok muncul, "Salah hyung, kau iblisnya, Hoseok hyung malaikatnya, kkkkk~" sahut Jimin yang entah darimana datangnya, setelah mengatakan itu ia pun berlari pergi karena takut di makan oleh Yoongi, seketika ekspresi Yoongi berubah menjadi datar dan terlihat sebal.
"Aish jangan dimasukkan kedalam hati hyung, pasti sakit." Ucap Hoseok berusaha mengubah mood hyungnya satu ini menjadi lebih baik, tapi Yoongi tiba-tiba mendekat padanya, Hoseok menatap namja berambut biru ini dengan tatapan bingung.
"Tidak, tidak sakit, aku pikir lebih sakit kalau lubangmu yang aku masuki." Bisik Yoongi begitu sensual dan dalam di telinga Hoseok, lalu ia berlalu begitu saja pergi entah kemana, *blush* lagi-lagi pipi Hoseok memerah, 'Dasar mesum.' Batin Hoseok.
Hoseok Pov
"Sial, sebenarnya para member kerasukan apa hari ini?" gumamku sedikit kesal, aku duduk di ujung ruang ganti, karena sebentar lagi aku harus mengganti pakaianku dengan pakaian yang sesuai untuk konser hari ini, aku yang sibuk mengumpat tidak sadar bahwa daritadi Taehyung duduk di sampingku sambil menatap wajahku.
Saat aku menoleh karena merasa penasaran siapa yang berada di sampingku, secara tidak sengaja bibirku menempel ke hidungnya, "Ugh!" aku pun panik dan sesegera mungkin memalingkan wajahku yang sudah seperti kepiting rebus ini.
Author Pov
Taehyung terkekeh dengan gerak gerik Hoseok yag menurutnya sangat lucu, ia juga sangat senang karena hidungnya tersentuh bibir Hoseok walau tidak di sengaja, lalu ia melirik kearah Yoongi, oh ternyata daritadi Yoongi menatapnya dan Hoseok, bahkan kejadian tadi pasti tidak di lewatkan olehnya.
Entah Taehyung yang sengaja ingin memanas-manasi Yoongi atau apa, dengan perlahan ia semakin menggeser bokongnya kearah Hoseok, Hoseok yang merasa tidak nyaman mulai sedikit demi sedikit menjauhkan bokongnya dari tempat duduk yang sedang ia duduki ini, "Tae..." lirihnya, tapi si brengsek tetap tidak bergeming, ia malah semakin menggeser duduknya mendekat ke Hoseok.
"Yak Ta-Ugh!" Hoseok yang ingin menyingkir tertahan oleh Taehyung yang tiba-tiba menariknya dengan kuat sampai-sampai Hoseok terduduk di pangkuannya, Hoseok terkejut, sedangkan Taehyung malah memeluknya sangat erat dari belakang, Yoongi yang merasa risih pun memutar kedua bola matanya.
Yoongi Pov
'Brengsek!' batinku, bagaimana aku tidak mengumpat? Lihatlah si bocah brengsek itu, seenaknya dia menyentuh Hoseok, belum pernah ku hajar hum? Ah sudahlah, kepalaku seperti mau meledak rasanya, aku harus segera pergi sebelum aku benar-benar memukulinya disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoseok Bottom + All Member
RandomTitle : Hoseok-bottom + All Member Author : Jungiehobi Cast : -Jung Hoseok -Kim Taehyung -Min Yoongi -Jeon Jungkook -Park Jimin -Kim Seokjin -Kim Namjoon Genre : Romance || Little-Comedy || Erotic 17+ (NC) || Kekerasan || Hurt || Master x Slave || P...