Halo hobberries?/, gaya banget kayak punya fans aja saya ini, haha, just kidding.
Jadi gini, saya akhir-akhir ini kebingungan buat character ketujuh pangeran maut?/ ini, maksud saya, disini kan lebih berfokus ke Hoseok bottom w/ 6 ajudannya, eh.
Dan udah pasti setiap author punya prinsip sendiri, disini prinsip saya itu pengen ngebangun feelnya cuma Hoseok yang bottom, dan 6 lainnya tetap terasa dominan disini, nangkep ngga? Euh, bingung jelasinnya gimana...
Jadi pernah saya kepikiran buat rival Hoseok di salah satu cerita disini, tapi entah kenapa saya gak pernah mau bikin misalnya, Jimin jadi pelakornya, atau Seokjin jadi saingannya ngebottom disini, ngga kayak book Hoseok bottom like a drabble or something else in different author/account.
Entah kenapa saya kalau misal naruh prinsip itu, entah cuma coba-coba, misal Jimin ya, jadi pelakor gitu, next time di cerita selanjutnya saya pengen buat Jimin top trus Hoseok bott kayak feelnya berkurang gak sih? Iya, kan? Jadi ngerusak feel dominannya di book ini cuma gara-gara sekali dua kali saya korbanin Jimin buat jadi bott sementara buat rival Hoseok.
Bukan hanya di book ini, tapi bisa jadi nanti saya bikin book khusus JiHope, feel Jimin yang dominan hilang.. ketelen sama feel sub yang dikorbanin tadi, entah di book ini atau di book lain.
Jadi gimana menurut kalian? Atau kalian mau beri saya saran pelakor namja & yeoja yang cocok banget buat di pukuli, eh ga, buat di korbanin di book saya? Bukan buat di hate loh ya, cuma buat tambahan character yang bikin mendidih aja, ya walaupun nantinya kalian juga bakal kesel sendiri sama character itu.
Seenggaknya sudah saya wanti-wanti sebelum negara api menyerang.g.
Kalau mau kasih saran pelakor & perusak hubungan silahkan komen kolom komentar ini ya, saya beneran mampet, mangkanya stuck terus, banyak yang ke tahan ceritanya.
Satu lagi, saya gak mau di book ini member BTS lain dijadiin korban boti, biar gak merusak citra domnya di book ini atau book lain, sekian, terima kasih.
─ Jungiehobi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoseok Bottom + All Member
RandomTitle : Hoseok-bottom + All Member Author : Jungiehobi Cast : -Jung Hoseok -Kim Taehyung -Min Yoongi -Jeon Jungkook -Park Jimin -Kim Seokjin -Kim Namjoon Genre : Romance || Little-Comedy || Erotic 17+ (NC) || Kekerasan || Hurt || Master x Slave || P...