Water [w/ All] ⚠️

283 29 10
                                    

no character pov ; just author pov.

───────────────────────

warn : lumayan brutal, buat yang eneg mending jangan di lanjut ya, enjoy buat yang memang ingin melanjutkan.

...

Jung Hoseok meliukkan tubuhnya di ruang menari sendirian, setelah usai latihan semuanya terlibat membubarkan diri masing-masing, Hoseok menunggu sampai benar-benar sepi dan ia dapat memonopoli tempat ini sendirian.

Waktu sudah larut dan ia tetap disini dengan lagu yang akhir-akhir ini terdengar tidak asing di telinga.

Tyla - Water.

Hoseok ingin sekali mengikuti challengenya, tapi ia terlalu gengsi untuk berlatih dihadapan teman-temannya, mau dikemanakan wajahnya nanti?

Sejujurnya gerakannya cukup mudah, hanya saja Hoseok terlalu tegang karena takut tiba-tiba seseorang masuk kedalam ruangan dan memergokkinya sedang menari dengan lagu ini!

Make me sweat
Make me hotter
Make me lose my breath

Hoseok terus meliukkan tubuhnya sembari sesekali membetulkan gerakannya yang masih kurang benar.

"Hosh!"

*Bruk!*

Ia menjatuhkan tubuhnya ke lantai lalu menelentangkan tubuhnya menatap ke langit-langit ruangan, ia memikirkan sesuatu, dengan banyaknya schedule mereka, apa ia bisa menyelesaikan challenge ini dengan mudah?

Jadi daripada mengambil risiko, ia memutuskan untuk beranjak dari sana setelah mematikan lagunya, ia menuju ke apartmennya dengan mobilnya, kening yang masih berpeluh serta napas yang belum terdengar normal.

Dengan tergesa-gesa ia menaiki lift untuk menuju kamarnya, sesegera mungkin ia masuk dan melempar beberapa barang bawaannya, melupakan bahwa ia masih mematikan ponselnya.

.

Hopefully
You can last all night, don't get too excited

Dengan atasan yang sudah kemana, ia melanjutkan tariannya sembari menunjukkan beberapa ekspresi menggoda, ia juga sengaja menanggalkan celana panjangnya dan menyisakan celana pendek berwarna kuning kebanggaannya.

Oh, privacy
You ain't gotta go nowhere, you can stay inside it

Ia terlihat mengerling nakal beberapa sembari menjulurkan lidahnya seperti membayangkan betapa nikmatnya lagu ini jika benar-benar dia tarikan dihadapan semua orang.

Can you blow my mind? Oh
Set off my whole body
If I give you my time

Hoseok memantulkan pinggul dan kedua bongkahan empuknya beberapa kali saat berada di part yang tepat, ia terlihat menikmatinya, sepertinya tariannya akan sempurna kali ini, dan ia akan mengejutkan semua orang dengan mengikuti challenge ini, hanya tinggal memikirkan outfit apa yang cocok untuk ia pakai.

Can you snatch my soul from me?
I don't wanna wait, come take it
Take me where I ain't been before

Jujur saja Hoseok tidak pernah melakukan hal senekat ini, kecuali beberapa tarian yang memang harus dijadikan challenge dan dia sebagai penari utama harus menarikannya, sayangnya ia tidak pernah memakai pakaian yang ia mau untuk menyesuaikan moodnya, karena pasti akan di larang oleh yang lain dengan alasan terlalu terbuka dan menggoda.

Hoseok Bottom + All MemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang