JiHope [Jimin & J-Hope]

6.9K 312 8
                                    

Saya back dengan nerusin book ini, sayang banget kalau nganggur :'(
Apalagi disini pairnya Hoseok x BTS Memb, yakan :)

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

Happy Reading

Enjoy ❤️

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

"Hyung ~"
Jimin merengek dengan memeluk lengan Hoseok sangat erat, Hoseok hanya diam tanpa menggubris dongsaeng bantetnya satu ini, ia fokus pada laptopnya.

"Yak Hoseok!!" dan Hoseok telah mempermainkan kesabaran seorang Park Jimin, Hoseok tersentak dan menoleh menatap namja itu, ia membulatkan kedua matanya karena terkejut, "Yak Park Jimin!! Panggil aku hyung!! Kau tidak sop-

*Bruk!*

-an yakkk!!!!" Jimin mendorong Hoseok sampai namja itu terjungkal kebelakang dengan Jimin diatasnya, "Aku tidak peduli, kau mempermainkan kesabaranku Seok.." ucapnya dengan suara yang di buat serak dan...dalam.

"Jim... Jangan sekarang.. hyung sedang sibuk, kasihan Namjoon hyung dan Yoongi hyung mengerjakan lagu ini sendirian.." lirih Hoseok, Jimin yang iba sesegera mungkin melepas Hoseok dan membantunya berdiri, "Kerjakan hyung, aku pergi, aku lapar." Jimin menghela nafasnya menatap Hoseok, ia melangkah pergi, tapi sebelum ia benar-benar pergi ia sempat berhenti, "Jangan lupa makan hyung, kasihan lambungmu." Jimin pun benar-benar pergi dari kamar mereka berdua.

"Maaf.." gumam Hoseok sedikit menyesal, ia kembali menyentuh laptopnya, dan kembali berkutat dengan tugasnya.

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Suasana di ruang makan sedikit hambar tanpa Hoseok, semua terdiam, disana hanya terdapat Jimin, Taehyung, Seokjin dan Jungkook, sedangkan ketiga orang lainnya sedang berkutat dengan pekerjaan mereka masing-masing, Jimin berdiri, ia membenarkan posisi jaketnya dan beranjak untuk pergi, Seokjin pun menepuk bahu Jimin dan membuat namja itu berhenti, "Apa hyung?" tanya Jimin, ia menoleh kearah Seokjin.

"Kau mau kemana? Ini hujan Jim, jangan macam-macam.." Jimin tersenyum, ia segera berlalu dan mengabaikan Seokjin, "Jim.." "Sudah hyung, biarkan saja.. biar aku yang menyusul.." seseorang bersuara di belakang Seokjin, tidak lain adalah Hoseok, ia tersenyum dan berlari mengejar Jimin, "Ada apa mereka?" Taehyung datang dengan mulutnya yang masih penuh dengan nasi, Seokjin menggedikkan bahunya pertanda ia tak tau apa-apa.

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hoseok Bottom + All MemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang