10. Rival?

2.8K 157 61
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hope you like it💜
Enjoy💜

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author Pov

Hoseok duduk memeluk gulingnya dengan kedua kaki yang di lipat diatas ranjang, ia memperhatikan keenam temannya tengah saling menatap satu sama lain, “Aishh sudahlah, kalian ini kenapa eoh, jangan di perpanjang, aku ini baik-baik saja, sungguh...” Hoseok merengut.

Namjoon meliriknya lalu tidak lama ia mengangguk-anggukkan kepalanya, “Arraseo... Jadi bagaimana, apa masih ada yang ingin membahasnya? Kuharap tidak.” Ucap Namjoon di sela helaan nafasnya yang terasa berat, “Kau, bayi besar, bagaimana bisa kau melepaskan Hoseok hyung begitu saja di tengah keramaian eoh?” Jungkook tersentak saat ia merasa terpanggil dengan sebutan 'Bayi Besar'.

“Kenapa aku? Kau menyalahkanku?? Aku tidak bermaksud eoh, aku sudah berusaha menarik Hoseok hyung, aku berusaha menggenggam erat tangannya, tapi seperti ada yang menarik kesana kemari, kau lihat sendiri banyak orang disana, bahkan masing-masing dari kalian terpisah.” Jawab Jungkook dengan tegasnya, ia kesal karena merasa paling di salahkan disini.

Taehyung terkekeh, ia menatap tajam kearah maknaenya tersebut, “Jelas aku menyalahkanmu, bagaimana tidak, ia bersamamu di sepanjang perjalanan, dan kau sendiri yang memaksa, padahal aku yakin bahwa Hoseok hyung sama sekali tidak nyaman dengan perlakuan anehmu.” Jungkook mulai menggeram, ia membenarkan posisi duduknya dengan menegakkan badannya dan menantang tatapan tajam Taehyung dengan tatapannya.

Setelah itu ia mendengus, “Kau yakin? Bahkan Hoseok hyung pernah kucium di tempat umum, ah itu tidak sekali, sepertinya dua kali... Kau yakin Hoseok hyung masih tidak nyaman denganku?? Kau ini tidak waras atau apa? Sadar eoh, justru kau yang membuat Hoseok hyung tidak nyaman 'hyung', kau selalu marah tidak jelas saat aku berada di dekat Hoseok hyung, bahkan satu meter saja kau sudah seperti memataiku layaknya tahanan yang lepas dari sel, kau ini kenapa?”

Keempat orang disana terkejut mengetahui fakta bahwa Hoseok dan Jungkook pernah berciuman lebih dari satu kali, dan yang lebih mengejutkan, pernyataan itu di sampaikan langsung oleh Jungkook dihadapan Hoseok sendiri yang sekarang sudah memerah seperti kepiting rebus dengan guling yang perlahan menutupi setengah wajahnya, sedangkan Taehyung mulai mengepalkan kedua kedua tangannya seperti siap menghantam wajah tampan Jungkook.

“Kau yang seharusnya sadar Kook! Hoseok hyung pernah kebingungan mencariku, ia bahkan hampir menangis karena tidak menemukanku di hotel pada waktu itu, apa kau tau... ia berlari dengan kencang kearahku dan saat ia menabrakku lalu memelukku, pelukkannya sangat kuat sekali sampai-sampai aku hampir kehabisan nafas, dan jangan lupakan bahwa waktu itu kami berada di tempat umum, di keramaian Kook, aku melihat kekhawatiran di wajahnya, di situ aku merasa bahagia asal kau tahu, dan hadirnya kau... kau merusak segalanya, aku bersungguh-sungguh.”

Jelas Taehyung panjang lebar, semua orang hanya menatap Taehyung dengan ekspresi yang terlihat shock dan mematung, mereka hanya diam, Yoongi tersenyum kecut, ia melirik kearah Hoseok yang ikut mematung, ia menunduk dan menghela nafasnya yang terasa berat, dadanya juga terasa sesak saat ini, “Sudahlah, biarkan Hoseok beristirahat, jangan meracuni pikirannya dulu, cukup sampai disini, kembalilah kekamar kalian masing-masing, biar aku yang mengurus Hoseok.” Putus Yoongi, Seokjin khawatir melihat situasi semakin memanas, ia pun mulai berdiri.

“Su-“ “-Jangan munafik hyung, aku juga tahu bahwa kau memiliki rasa terhadap Hoseok hyung, dari semua yang kau lakukan, bahkan senyumanmu terhadapnya, tatapanmu, dan segala macamnya, semua berbeda terhadap Hoseok hyung, katakan saja, agar semua orang disini tahu dan kau tidak menyimpan apapun kepada kami, terutama Hoseok hyung.” Seokjin yang ingin mengatakan apapun terpotong oleh Taehyung yang tiba-tiba ikut berdiri dan mengatakan hal tersebut.

Hoseok Bottom + All MemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang