Let's Dance [VHope/TaeSeok] (2) ⚠️

7.7K 287 5
                                    

Hello everybody :v
Comeback with me yo :3
Omong opo sih :'v

Ok abaikan 😂
Hope you like it..
Enjoy 😘

⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️

"Bagaimana? Apa menyenangkan?" Namja berbibir kotak itu tersenyum, di balas anggukan kecil dari si namja berhidung mancung, dengan lembut, si bibir kotak mengelus surai halus milik namja imut tersebut.

"Seokkie, ingin lagi?" Ia menyodorkan segelas wine ke hadapan Hoseok, dan Hoseok terkekeh dengan pelan, "Sure ~" ia mengedip kearah Taehyung, "Astaga, kau genit juga ya." Hoseok mengerucutkan bibirnya dengan lucu, ia kesal Taehyung mengatainya genit, ia ini berkelas, bukan genit.

"Aw!, Aishh iya iya aku minta maaf, tapi jangan mencubitku, sakit eoh.." Taehyung tertawa pelan, ia menepuk-nepuk pantat sintal milik Hoseok, ya Hoseok berada di pangkuan Taehyung dan menghadap kearah namja berbibir kotak tersebut.

"Ung, Tae ~ Aku ingin permen..." Hoseok lagi-lagi mengedipkan sebelah matanya kearah Taehyung, "Astaga baru beberapa menit yang lalu, kau ingin ku hajar lagi huh? Kau kuat?" Hoseok tersinggung, ia menjitak kepala Taehyung dengan keras, sampai sang pemilik kepala mengaduh.

"Astaga kasar sekali huh? Awas saja, di ranjang kau akan lemah.." satu kecupan berhasil di curi dari bibir manis milik Hoseok, Hoseok sedikit kesal dengan Taehyung karena kepercayaan dirinya sangat tinggi, "Howek..." Ia menjulurkan lidahnya kearah Taehyung, dan dengan sigap Taehyung melumat lidah itu.

"U-Umphh.." *Prang!* Gelas di tangan Hoseok terjatuh, dengan cepat ia memeluk leher namja yang lebih tinggi darinya dan memejamkan kedua matanya dengan erat, "Eumhhhh eumhhhh mphhh ~" dengan kuat, Taehyung meremas bongkahan pantat milik Hoseok.

"Akh!" Seketika ciuman mereka terlepas, karena ulah Taehyung yang menghentakkan miliknya yang masih di dalam Hoseok, saliva berceceran di dagu mereka berdua, mata sayu Taehyung, dan wajah ingin di terkam milik Hoseok, "Kau nikmat sayang.." "Milikmu besar Tae ~" Taehyung terkekeh.

"A-Ahhh eunghhhh nghhhh shhhh.." dengan pelan.. Taehyung menggerakkan pinggulnya, Hoseok meremas rambut Taehyung perlahan, ia menikmatinya, "Lubangmu sempit, aku suka.." Hoseok menggeleng, "Milikmu saja terlalu besar huh..." Taehyung tersenyum kecil dan melanjutkan aktivitasnya.

"Ahhh ahhh akhh lebihhh cepathhh Tae ~" "Your wish baby ~" dan di percepatlah hentakan demi hentakan yang di ciptakan oleh Taehyung, "Akuhhh hampir sampaihhh..." "Too sayanghh ~"

"Akhh akhh nghh emhhh.." Hoseok menggigit bibir bawahnya dan di sambar oleh Taehyung yang mencium serta melumatnya secara ganas.

"Ahhh aumphhhhh ~" "T-Taempmhhh ~" mereka sampai, dengan dada Hoseok yang membusung kuat kedepan, dan Taehyung yang menekan kejantanannya dengan kuat kedalam lubang Hoseok, "Ahhh..." Mereka melepaskan tautan bibir mereka.

"Kau mengagumkan.." Hoseok tersenyum, ia mengusap pelan surai Taehyung, "Kau juga.." Taehyung mengecup pelan bibir Hoseok, "Marry me?" "Eh?"

END

OR

TBC?

💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋

Akhirnya :v
Bisa kesampaian ngelanjutin ini,-
Udah :v
Saya gamau banyak omong lagi 🤔

See you all ~
Saranghae ^^

Any request?
VoMent jangan lupa °•°


Hoseok Bottom + All MemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang