~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hope you like it💜
Enjoy💜~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yoongi Pov
Aku memperhatikannya pagi ini, setelah kembali ke kamar tingkahnya sungguh aneh, bagaimana tidak, daritadi ia tersenyum sendiri layaknya orang gila yang baru lepas dari rumah sakit jiwa, aku pun menjadi heran dan mengangkat sebelah alisku, sebenarnya siapa yang membuatnya sampai se-error ini? Mungkin kata-kataku berlebihan, tapi dia memang error, lihatlah.
"Seok?" aku menghampirinya dan menopang daguku pada bahu kirinya, tidak lupa aku memeluk lehernya dengan lembut, ya, namja itu sedang duduk sambil mengotak-atik laptopnya, aku menatap layar yang sepertinya menarik bagi Hoseok, ah dia sedang bermain game online, aku pun tertawa kecil dan terus memperhatikannya, namun jarinya tak kunjung bergerak untuk bermain, "H-Hyung..." panggilnya pelan.
Author Pov
Yoongi pun mengernyit, "Hm?" wajah Hoseok kaku saat merasakan dagu Yoongi yang menyentuh bahunya, ia pun semakin berkeringat dingin saat lengan putih milik hyungnya melingkar manis di lehernya, ia pun bingung dan mencoba menoleh kebelakang, berusaha melihat hyungnya itu, Yoongi menggeleng "Hm hm... Sudah lanjutkan bermainmu, sebentar lagi kita jalan-jalan dengan yang lain.." ucap Yoongi dengan lembut, Hoseok hanya mampu menghela nafas dan mulai mematikan laptopnya.
"Loh, kenapa?" dengan pelan Hoseok melepaskan lengan Yoongi dari lehernya dan ia pun berdiri lalu berbalik untuk menatap namja yang lebih tua darinya itu, Yoongi memundurkan tubuhnya sedikit dan menatap namja manis dihadapannya dengan tatapan heran, "Nanti ada yang melihat hyung, tidak enak.." lirih Hoseok, Yoongi mengernyit tidak suka, ia pun mendengus pelan dan mulai terkekeh, "Hoseok... kamar ini aman..." pipi Hoseok bersemu merah, ia pun menggeleng, "Ki-Kita harus pergi sekarang hyung, jja.."
Sesegera mungkin ia menarik hoodie kuningnya dan berlari keluar dari kamar sebelum Yoongi membuka suara, namja berkulit pucat itu hanya menghela nafasnya dan mengambil dompetnya lalu melenggang keluar dari dalam kamarnya dan Hoseok.
Hoseok sudah mengenakan hoodie kuningnya yag terlihat semakin menggemaskan apabila di pakai olehnya, di samping Hoseok terdapat Taehyung yang bergelanyut manja pada lengan kiri Hoseok, Hoseok tidak terlihat risih, ekspresinya biasa saja dan terkesan sangat santai, Yoongi memutar malas kedua bola matanya, tiba-tiba tatapan Yoongi dan Taehyung bertemu, namja yang lebih muda darinya itu tersenyum miring dan semakin kurang ajar (bagi Yoongi).
Taehyung perlahan melepas pelukannya pada lengan Hoseok dan memeluk namja manis itu dari samping dengan erat, sampai-sampai terlihat bahwa Hoseok bersandar di bahu kanannya, Yoongi berdecak kecil lalu memalingkan wajahnya untuk melihat arah lain, ia berusaha tidak memukul Taehyung di tempat itu juga.
*Cklek* Namjoon dan Jungkook menampakkan diri dari dalam kamar mereka dan senyum Jungkook mengembang setelah mengetahui Hoseok sudah berada disana, namun setelah itu senyumnya memudar saat mengetahui bahwa Taehyung lah yang lebih dulu mencuri start, dengan cepat ia memalingkan wajahnya dan memilih berdiri di antara Seokjin dan Jimin, "Kajja kita berkeliling." Ajak Namjoon dengan senyumnya yang terlihat manis, dan di jawab anggukan kecil oleh para anggotanya.
Saat di jalan Taehyung tidak pernah melepaskan pelukannya dari bahu hyung manisnya itu, Hoseok sepertinya tidak keberatan, dan sepertinya ia tetap tidak menyadari sedang terjadi persaingan sengit di antara beberapa anggotanya tersebut, Jungkook yang mulai kesal saat berjalan di belakang mereka berdua pun dengan tiba-tiba menerobos di antara Taehyung dan Hoseok, secara tidak sengaja pelukan Taehyung di bahu Hoseok terlepas dan itu merupakan kesempatan bagi Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoseok Bottom + All Member
RandomTitle : Hoseok-bottom + All Member Author : Jungiehobi Cast : -Jung Hoseok -Kim Taehyung -Min Yoongi -Jeon Jungkook -Park Jimin -Kim Seokjin -Kim Namjoon Genre : Romance || Little-Comedy || Erotic 17+ (NC) || Kekerasan || Hurt || Master x Slave || P...