3. Again?

4.8K 264 20
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Btw saya lagi buat project baru nih, mohon bantuannya ya🤗

Btw saya lagi buat project baru nih, mohon bantuannya ya🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thank you😗

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ok, lanjut...
Hope you like it💕
Enjoy🐤

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author Pov

Semenjak kejadian beberapa hari yang lalu, Yoongi dan Taehyung tidak lagi berkomunikasi dengan baik, sebenarnya masih berkomunikasi, namun tidak sesering dulu, mereka akan saling berkomunikasi saat sedang dalam kondisi terdesak saja, atau membicarakan suatu hal yang penting.

Begitu pun Hoseok, ia ragu untuk berbicara dengan kedua namja itu, tapi tidak dengan mereka berdua, Yoongi maupun Taehyung masih sering dan masih terlihat normal bila berada di dekat Hoseok, entah bergurau, entah berbincang-bincang biasa, atau membahas sesuatu.

Tapi hal ini membuat beberapa member lainnya seperti Namjoon merasa risih dan ada yang berbeda dengan anggotanya, ia pun terus berpikir bagaimana caranya menyatukan kedua manusia yang sama-sama keras kepala itu, menjadi leader memang sangat berat.

"Joon? Kau sehat?" Namjoon tersentak dengan suara Hoseok yang tiba-tiba saja masuk ke indra pendengarannya dan namja itu sudah berada di sampingnya, ia memakan popcorn yang berada di pelukannya, "Wae?" Namjoon menaikkan satu alisnya menatap kelakuan Hoseok dengan mulutnya yang penuh dengan popcorn.

Namjoon menghela nafasnya perlahan, "Tidak ada, hanya sedang lelah." Bohongnya pada Hoseok, namja manis itu mengernyit bingung, ia tau betul bahwa Namjoon sedang berbohong, leadernya satu ini tidak pandai dalam berbohong.

"Katakan eoh, jangan membohongiku, aku akan bantu semampuku..." tawar Hoseok, Namjoon ingin menyangkalnya, tapi ia mendapatkan ide, "Eh tunggu...." Hoseok terdiam, ia memperhatikan Namjoon yang sedang berpikir.

Tiba-tiba saja Namjoon menghadap kearahnya dan menatapnya intens, Hoseok terkejut, reflek ia menjauhkan badannya dari Namjoon, "Mwo????" Hoseok mengerjapkan matanya berkali-kali, ia penasaran dengan apa yang akan di katakan leadernya ini.

Seokjin yang sedang melintas pun mendekat, ia duduk di samping Hoseok, "Kalian berdua sedang membicarakan apa?" Namjoon menghela nafasnya perlahan, "Kau yang dapat menormalkan keadaan Seok, aku butuh bantuanmu." Hoseok tidak mengerti, apa yang Namjoon maksud itu Yoongi dan Taehyung? Hah?

"Hm...? Ah Yoongi dan Taehyung? Ah Namjoon benar Seok, hanya kau yang bisa mengembalikan suasana seperti semula." Sahut Seokjin, Hoseok mengerti sekarang, tapi ia harus melakukan apa, Namjoon masih terdiam, begitu pula Seokjin yang masih setia menatapnya.

"Hyung!! Jja kita keluar!!" Hoseok terkejut dengan suara Jungkook yang menggelegar itu, reflek ia mendongak dan menatap namja bergigi kelinci tersebut, belum sempat Hoseok menjawab, namja itu menarik lengan kiri Hoseok dan membuat popcorn di pelukannya terjatuh begitu saja, tapi Jungkook tidak peduli, ia berlari kecil sambil menarik hyungnya itu.

Hoseok Bottom + All MemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang