no character pov ; just author pov.
───────────────────────
Hoseok berlari meninggalkan tempat fansign dengan tiba-tiba, ia menangis dan pergi dari tempat itu sesegera mungkin.
Ada apa dengannya?
Namjoon selaku leader kebingungan, ada apa dengan sunshine mereka? Lalu ia melirik kearah gerombolan ARMY yang mulai satu persatu keluar dari tempat itu, acara fansign berakhir sekitar 5 menit yang lalu.
Ia berdiri dan berniat menyusul Hoseok, tapi seorang staff menahannya.
"Ingin kemana? Untuk Hoseok, biar kami yang urus."
Staff itu pun berlalu pergi dan Namjoon hanya mampu terdiam dan melenggang pergi bersama kelima temannya ke arah lain.
Saat sampai di dorm, suasana sangat sepi, biasanya Hoseok akan berteriak atau tertawa lepas bahkan berguling-guling manja di sofa, tapi hari ini tidak, tupai itu tidak muncul sejak kejadian tadi.
"Ada apa dengan Hoseok hyung?"
Jungkook mengangkat satu alisnya.
"Aku jadi khawatir dengannya, apa staff belum memberitahu apapun tentang Hoseok hyung?"
Taehyung meremat ponselnya, ia sudah mencoba menghubungi Hoseok berkali-kali, tapi nihil, ponsel Hoseok sepertinya sengaja di matikan.
"Sialan, apa dan siapa yang membuatnya seperti ini!"
Yoongi kesal bukan main, ia sangat lelah dan butuh asupan, tapi mataharinya malah menghilang.
"Umm.. Sejujurnya aku mendengar sesuatu tadi.."
Tiba-tiba Seokjin bersuara, membuat kelima temannya menatapnya.
"Apa? Cepat katakan."
Yoongi sudah tidak sabar.
*flashback*
Hoseok tersenyum manis ketika seorang ARMY meminta tanda tangannya dan memuji dimplenya, ia mengangguk kecil saat ARMY tersebut meminta untuk bisa menyentuh dimple kecil Hoseok.
"Lucu!"
Hoseok tertawa mendengar pujian dari seseorang itu.
Tapi tiba-tiba seseorang lain yang sudah lebih dulu dari ARMY yang tadi mendesis kecil.
Biar ku jelaskan dulu posisinya.
Hoseok berada di akhir kursi, jadi dia menjadi member terakhir yang berhadapan dengan ARMY di fansign hari itu.
Baik, mari kita lanjutkan.
Seseorang yang sudah lebih dulu melenggang tadi mendesis dengan samar mengatakan 'Lucu apanya, masih lucu Yoongi oppa, dasar cari perhatian.'
ARMY yang berada di hadapan Hoseok seketika mendongak dan menatap kesal seseorang yang sudah pergi tadi, ia menyentuh tangan Hoseok dan mengusap pelan dengan ragu.
"Jangan di dengarkan oppa, kamu itu yang terlucu!"
Hoseok tersenyum kecil mendengarnya, itu cukup membuatnya merasa lebih nyaman.
"Terima kasih.."
ARMY itu mengangguk antusias setelah berhasil membuat Hoseok tersenyum lagi, ia pun pergi, tapi tidak lama, seseorang lagi mendekat, Hoseok sudah bersiap dengan spidolnya, tapi tiba-tiba namja itu melengos begitu saja dan tidak menyapa bahkan seperti tidak menganggap Hoseok ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoseok Bottom + All Member
RandomTitle : Hoseok-bottom + All Member Author : Jungiehobi Cast : -Jung Hoseok -Kim Taehyung -Min Yoongi -Jeon Jungkook -Park Jimin -Kim Seokjin -Kim Namjoon Genre : Romance || Little-Comedy || Erotic 17+ (NC) || Kekerasan || Hurt || Master x Slave || P...