Pet? [JungHope] ⚠️

15K 527 29
                                    

Warning!!




Jungkook melangkahkan kakinya dengan tergesa-gesa, ia sangat kesal hari ini, bagaimana tidak, dia selalu saja di salahkan oleh tetangganya, karena apa? Karena setiap malam terdengar kegaduhan di rumah Jungkook.

Jungkook masuk kedalam tempat ternyaman di rumahnya, tempat yang paling dia rindukan saat berpergian, ya, kamar tidur tercintanya, ia menghempaskan tubuhnya ke ranjang kesayangannya itu, Jungkook memejamkan matanya perlahan, karena ia merasa berat sekali beban hidupnya kali ini, terlalu dramatis.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jungkook membuka matanya perlahan dan mengucek pelan kedua mata sipitinya, ia menoleh kearah kamar mandi yang tertutup, tiba-tiba ia tersenyum, bukan, itu smirk, ia bangun perlahan dan melangkah kearah kamar mandi tersebut.

Di bukalah perlahan pintu kamar mandi dan menampakan seorang namja imut yang terikat di sisi shower, mwo??!! Ah jadi begini.

Flashback

Brakkk!

Pintu kamar terbuka lebar, seorang namja bergigi kelinci menendangnya dengan kuat, Hoseok, namja yang terduduk lesu di tepi ranjang terlonjak, ia ketakutan melihat Jungkook, namja yang menendang tadi, seperti marah-marah, 'Pasti aku akan di jadikan pelampiasan sebentar lagi' batin Hoseok sambil menunduk dalam.

"Shit!! Seok!! Kemari!!" Jungkook membentak Hoseok dan menarik collar namja imut itu dengan kuat, sampai Hoseok tercekik, dan meringis kesakitan, ia mencoba merangkak dengan cepat kearah Jungkook, "Buka celanaku!!!" perintah Jungkook mutlak, Hoseok semakin ketakutan, bahunya bergetar hebat, sampai-sampai ia diam mematung.

"Bitch!! Dengar aku tidak?!!!" lagi, Jungkook membentak Hoseok, Hoseok tersentak dan dengan tergesa-gesa menurunkan resleting dan melepas kancing celana Jungkook, "Su-Sudah tuan.." Hoseok menunduk, tiba-tiba Jungkook menarik kuat collar Hoseok sampai-sampai Hoseok mendongak kuat dan menatap sayu kedua mata si kelinci ganas di hadapannya ini.

"Kau bodoh atau apa?? Bukankah kita pernah melakukannya?? Tanpa perlu ku suruh seharusnya kau mengerti!!" bentaknya di hadapan Hoseok, Hoseok hampir menangis di buatnya, ia mengangguk cepat dan teburu-buru mengeluarkan kejantanan Jungkook dari dalam cd namja itu.

"Masukan kedalam mulutmu manis.." Jungkook menggeram, Hoseok yang mengerti langsung memasukan kejantanan Jungkook yang lumayan besar bagi Hoseok kedalam mulut mungilnya, Hoseok mencoba membuka mulutnya sedikit lebar dan menghisap pelan kejantanan Jungkook.

"Arghh... Kau payah sekali eoh?!!" dengan tidak manusiawi, Jungkook menjambak rambut Hoseok dengan kuat sampai membuat namja imut itu memejamkan kedua matanya erat, sakit, sakit sekali.

"Aish! Sudahlah, tidak berguna!!" Jungkook dengan kasar menendang Hoseok dan menarik collar namja imut itu masuk kedalam kamar mandinya, "Ini hukuman untukmu, dasar payah!!" bentak Jungkook sambil mengikat Hoseok di sisi shower, lalu dengan cepat ia menutup pintu kamar mandinya dan menguncinya dengan rapat, "Tuan!!! Jangan!! Keluarkan aku!!" Hoseok berteriak dari dalam, ia menangis, ia ketakutan.

End of Flashback

Hoseok terlihat sangat pucat, bukannya kasihan pada Hoseok, Jungkook malah tersenyum dengan bangga, ia menghampiri Hoseok lalu menendang namja imut itu, dia menggeliat dan terbangun.

Hoseok Bottom + All MemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang