Threesome? [JinHopeNam] ⚠️

21.9K 481 11
                                    

.
.
.
DLDR
.
.
.
⚠⚠⚠
.
.
.
Enjoy ~
.
.
.

"Huwahhh lelahnya ~"
Desah Seokjin lelah, ia langsung menghempaskan tubuhnya ke sofa, Seokjin menoleh kearah salah satu kamar di dorm, kamar Hoseok dan Taehyung, ia mengeluarkan smirknya, "Namjoon!!" teriaknya, Namjoon yang sedang membuang air besar di wc tercinta terlonjak, "Ck berisik" gumamnya kesal.

Namjoon keluar dari dalam toilet dan menghampiri Seokjin, "Mwo?" ketusnya, Seokjin mendengus, "Bagaimana kalau.... Hoseok tidur dengan kita malam ini? Kita angkat si anak tengil keluar dari kamarnya dan Hoseok, lalu memindahkan ke kamar kita, setelah itu kita tempati kamar anak tengil itu dan Hoseok" ucap Seokjin menjelaskan.

Namjoon terlihat berpikir, ia mengulum senyumnya, "Boleh juga hyung" kekehnya, Seokjin mengangguk, "Aku pikir si tengil sudah tidur." Seokjin pun mengedikkan kedua bahunya, "Sekarang Joon?" tanyanya pada sang leader, sedangkan yang di tanya hanya mengangguk patuh.

👀👀👀👀👀👀👀👀👀👀👀👀👀

"Sialan, dia berat sekali." gerutu Namjoon saat menggendong Taehyung dan memindahkan bocah malang itu ke kamarnya dan Seokjin, sedangkan Seokjin sudah berada di dalam kamar Hoseok, saat Namjoon keluar dari dalam kamarnya dan Seokjin, dia tidak lupa menguncinya agar Taehyung tidak menganggu 'acara'nya dan hyung tertuanya itu.

"Manis sekali..." gumam Seokjin sambil mengelus pipi kiri Hoseok dengan pelan, ia tersenyum kecil, "Wah jangan mulai duluan hyung, aku bagaimana?" datang Namjoon dengan iri karena melihat Seokjin sudah berdekatan dengan Hoseok yang sepertinya tertidur pulas.

Seokjin terkekeh, ia mengisyaratkan Namjoon agar mengunci pintu kamar Hoseok yang sekarang di tempati oleh dia dan Namjoon juga, Namjoon yang mengerti langsung menganggukkan kepalanya dan mengunci pintu, ia pun berjalan menghampiri tempat Hoseok dan Seokjin sempat bermesraan.

"Dia seperti malaikat hyung." Namjoon tersenyum, ia menyingkirkan poni Hoseok ke samping, Seokjin membalas senyuman Namjoon dan mengecup pelan hidung mancung Hoseok.

👂👂👂👂👂👂👂👂👂👂👂👂👂

Perlahan, Namjoon mengecupi wajah Hoseok, sepertinya ia sedikit risih, terbukti dari ia menggelengkan kepalanya pelan kekanan dan kiri bergantian, sedangkan Seokjin mulai berani mengecup bibir Hoseok berkali-kali, "Tae..." gumam Hoseok, Seokjin dan Namjoon yang mendengarnya memelototkan kedua bola mata mereka dan saling bertatapan, shock.

Sepertinya Seokjin cemburu, terbukti dari rautnya yang mulai mengkerut dan rahangnya mulai mengeras, marah?

"Dia pernah melakukan'nya' dengan si tengil kah?" tanya Namjoon, ia mengernyitkan kedua alisnya, Seokjin? Ia hanya terdiam dan mematung, ia mencoba menelan ludahnya berkali-kali, "Sial..." desisnya, Namjoon menatap Seokjin dengan ngeri, ia bergidik dan menyentuh bahu kiri hyungnya itu, "Gwenchana?" lirihnya, dengan tiba-tiba Seokjin merobek kaos putih tipis milik Hoseok, dan BINGO!

Kissmark di leher dan dada Hoseok sangat banyak...

"Eugh!" Hoseok menjerit dan tersentak saat mendapati kedua namja itu berada di sisi tubuhnya, bahkan hampir menindih, dan lagi bajunya di robek dengan paksa? Astaga...

"Hyung!! Kau!!??! Apa-apaan kalian!!" Hoseok panik dan memberontak, ia mulai mencoba mendorong bahkan memukuli Seokjin dan Namjoon, Namjoon pun menahan kedua lengan Hoseok dengan kuat, sedangkan Seokjin menampar pipi kanan Hoseok, "Akh!!!" Hoseok berteriak kesakitan akibat tamparan Seokjin, seketika suasana menjadi hening, Namjoon memelototkan kedua matanya, ia terkejut dengan adegan yang baru di lihatnya, Seokjin marah? Ia menampar Hoseok? Ia membuat Hoseok kesakitan dan.... menangis?!!

"Hiks... Wae? Hyung... Sakit.." lirih Hoseok dengan suara khas orang menangis, Seokjin mencengkeram dagu namja manis tersebut dan menariknya kedalam ciumannya yang terkesan di paksa dan sangat menuntut, sang angel mengernyitkan kedua alisnya, ia bingung, apa yang terjadi dengan Seokjin, hyung yang sudah ia anggap ibunya ini, ia melirik Namjoon, berusaha meminta tolong, tapi tiba-tiba tangan kanan Seokjin menarik tengkuk Namjoon agar mendekat ke Hoseok, Namjoon yang mengerti langsung mengecupi si main dancer dimana-mana.

👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻👻

"U-Ugh! Stop it... Please..." Hoseok merengek, ia meremas kuat sprei merah maroon tersebut dengan kuat, ia merasa sakit, nikmat, hina, dan entahlah.... semua bercampur aduk menjadi satu, Seokjin memasukinya, Namjoon mengecupi dada Hoseok, Hoseok meremas rambut mereka berdua, siap-siap si kotak marah besar besok.

"Wae h-huh? Kau sering dengan si tengil i-itu kan?" Seokjin tersengal, ia berusaha menormalkan tempo gerakannya, Hoseok melirik hyungnya dengan mata sayu, "D-Dia kekasihku, me-memang kenapa?" ucap Hoseok dengan polosnya, "Shit!" hyungnya menggeram kesal, ia menghentakkan pinggulnya dengan kuat, sampai-sampai... "Akh! Hyung!!!" Hoseok menjerit.

"Kau menyukainya hyung?" tanya Namjoon di sela-sela ia menggigiti telinga Hoseok, tiba-tiba Seokjin menghentikan gerakan pinggulnya, Namjoon dan Hoseok ikut berhenti dan melirik kearah hyung mereka, terdengar helaan nafas yang kasar, itu Seokjin.

💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋

Mereka bertiga duduk bersandingan, dengan punggung yang menyandar kepala ranjang milik Hoseok (dan Taehyung), "Jadi hyung sudah lama menyukaiku?" Hoseok membuka suara, ia memeluk lututnya dengan kuat dan merapatkan selimut yang ia pakai, Seokjin mengangguk pelan, "Hyung, kenapa kau tidak dari dulu menyatakannya pada Hoseok?" Namjoon ikut bersuara.

"Aku.... Aku hanya ibu untuk Hoseok, Seokkie, bukankah kau sendiri yang mengakuiku seorang ibu, ibumu di sini..." lirik Seokjin, rautnya terlihat sedih, matanya sedikit berkaca-kaca, Hoseok mengangguk, "Sudahlah, jangan seperti ini, semua sudah terjadi" jawab Hoseok, "Tapi aku pikir semua belum terlambat, jalanmu masih panjang Hyung." ucap Namjoon menyemangati Seokjin, hyungnya mengangguk, "Aku mengerti, aku.. Minta maaf, Namjoon juga." Seokjin mengulurkan tangan kanannya sambil menunduk, ia tidak berani menatap Hoseok, sedangkan Hoseok langsung memeluk Seokjin dan Namjoon, "Tak apa, aku mengerti, aku minta maaf tidak peka terhadapmu hyung, Hoseok menyayangi kalian semua, sangat, amat sangat menyayangi kalian, jangan karena hal ini kita berpisah, kita tidak saling sapa, aku takut hyung." suara Hoseok terdengar sedikit serak, dan ia mengeratkan pelukannya pada kedua temannya itu.

Mereka berdua pun membalas pelukan Hoseok dengan erat, mereka tersenyum dan menganggukan kepala.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

'Gubrak!'

"Apa yang kalian lakukan pada Hoshikku?!!!!!" teriak seseorang sesaat setelah pintu terbuka dengan kasar, Taehyung.

Mereka bertiga memelototkan kedua bola mata mereka dan panik lalu kedua manusia itu lari tunggang langgang keluar dari kamar Hoseok dan Taehyung, sedangkan Hoseok tersenyum lebar dengan wajah tanpa dosanya, di balas dengan Taehyung yang mengerucutkan bibirnya dengan sebal, "Awas kau.." gumamnya.

⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕

Done....
Gaje memang :v
Mumpung ada waktu luang, ini nganggur lama banget, kan sayang yakan 😀
Ok, hope you like it, enjoy °^°
Jangan lupa voment, jan lupa yang belum follow cepetan follow arraseo 😊

YouTube CH : Glowing VHope
Instagram : @wuseokie

Saranghae 😉
See you ~

Hoseok Bottom + All MemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang