~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Don't like, don't read🖤
Hope you like it❤️
Enjoy💙~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author Pov
Setibanya di LA dan tiba di hotel, mereka pun mulai masuk ke kamar mereka masing-masing dan mulai menata semua barang mereka di tempat yang tersedia, “Ahh akhirnya...” Hoseok menghela nafasnya perlahan saat ia selesai merapikan semua barangnya, dengan pelan ia menghempaskan tubuhnya di ranjang dan mencoba menutup kedua matanya untuk mengistirahatkan tubuhnya yang terasa lelah.
Tapi... “Yakk! Letakkan saja barangmu disana, aku mau meletakkan barangku disini, dasar bocah!” terdengar bahwa Taehyung dan Jungkook sedang memperebutkan sesuatu, dengan lesu, Hoseok membuka kedua matanya dan mendudukkan dirinya lalu memastikan apa yang sebenarnya terjadi pada kedua dongsaengnya itu, “Tidak hyung! Sudah cukup aku mengalah eoh!” Hoseok memutar kedua bola matanya jengah, ia pun berdiri dan mendekat kearah mereka berdua.
“Ada ap-“ *dugh!* “-akh!!” Taehyung terkejut saat tidak sengaja Hoseok tersikut olehnya, ia pun melirik tajam kearah Jungkook, “Semua gara-gara kau!” bentaknya pada namja 97L tersebut, Jungkook hanya diam mematung sembari menatap Hoseok yang meringis kesakitan, dan bisa di lihat bahwa Taehyung mulai panik dan khawatir pada hyungnya itu, “Hyung aku tidak sengaja, kau tak apa? Mana yang sakit?? Maaf hyung...” Taehyung menyesal dan beberapa kali mencoba menyentuh Hoseok, tapi Hoseok menepisnya.
“Cukup! Kalian berdua keluar, Jungkook! Kau tidur dengan Namjoon hyung, Tae! Pergi ke kamar Yoongi hyung, panggil dia agar bertukar kamar denganmu, kau tidur sendiri di sana!!” perintah Hoseok dengan ekspresi yang sepertinya benar-benar marah, mereka berdua pun menunduk dan perlahan menarik koper mereka berdua lalu keluar dari kamar Hoseok, Hoseok mundur perlahan saat pintu mulai tertutup dan ia memeijat pelipisnya karena merasa pening dengan kelakuan kedua dongsaengnya tersebut.
Yoongi Pov
*Tuk tuk* Aku mendengar ketukan kecil di pintu kamarku, dengan perlahan aku membukanya sedikit, “Ada apa?” ah itu Taehyung, aku menatapnya dengan malas, kulihat dari ekspresinya bahwa namja satu ini terlihat sangat sedih, dan ia membawa koper di tangan kanannya, ada apa ini? “Maaf aku tidak menerima teman satu kamar denganku, aku lebih memilih sendiri.”
Perlahan saat aku akan menutup pintu kamarku, namja di depan pintuku ini menahannya, “Aku tidur sendiri disini, Hoseok hyung mengusir aku dan Jungkook, Jungkook berada di kamar Namjoon hyung sekarang, aku di pinta untuk menempati kamar Yoongi hyung, dan Yoongi hyung di minta Hoseok hyung tidur dengannya.” ‘Gocha!’ batinku dengan ekspresi yang berbinar, namun sesaat setelah itu, aku mengembalikan ekspresiku menjadi datar kembali.
“Masuklah, aku juga belum membereskan apapun, jadi aku akan pergi, ini kuncinya.” Setelah itu aku menyahut koperku dan menariknya keluar dari kamar menuju kamar Hoseok, sungguh, aku mimpi apa semalam, aku pun berhenti tepat di depan kamar Hoseok dan perlahan mengetuk pintunya, *cklek*, pintu terbuka menampakkan Hoseok yang sangat lesu, ‘Astaga sebenarnya apa yang sudah dilakukan oleh kedua makhluk laknat itu.’ Batinku curiga.
Author Pov
Yoongi pun perlahan masuk kedalam kamar Hoseok, ah sekarang menjadi kamar Yoongi dan Hoseok, “Biar kubantu hyung..” tawar Hoseok pada Yoongi saat namja berkulit putih itu mulai membuka kopernya, “Ah tidak usah, kau istirahat saja.” Jawab Yoongi yang mulai menyibukkan diri menampatkan beberapa barang ke tempatnya, Hoseok terdiam, ia melangkah keluar kearah balkon kamarnya dan menyandarkan lengannya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoseok Bottom + All Member
RandomTitle : Hoseok-bottom + All Member Author : Jungiehobi Cast : -Jung Hoseok -Kim Taehyung -Min Yoongi -Jeon Jungkook -Park Jimin -Kim Seokjin -Kim Namjoon Genre : Romance || Little-Comedy || Erotic 17+ (NC) || Kekerasan || Hurt || Master x Slave || P...