Give Him Back [2]

1.5K 109 20
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hope you like it💜
Enjoy💜

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author Pov

Jungkook tertangkap, tangannya terikat tepat di sisi kandang besar yang ditempati oleh Hoseok, ya Hoseok menempati kandang besar tersebut, namja itu terlihat masih belum sadar, dan beberapa kali juga Jungkook memanggil istrinya tersebut agar cepat sadar.

"Sialan kau Min..."

Ucapnya sembari mendesis, ia menatap sendu istri tercinta yang memiliki memar dimana-mana, hampir semua bagian tubuhnya, bahkan sudut bibirnya terlihat berdarah, entah apa yang sudah dilakukan Yoongi pada namja manis tersebut.

"Jeon Hoseok... Bangunlah sayang, kumohon.."

Rintihnya pelan, ia menelan ludahnya untuk membasahi tenggorokannya yang terasa sangat kering.

*cklek, sreet*

Pintu itu terbuka, tergeser dengan pelan, dan seorang namja tampan muncul darisana.

"Astaga... Keadaan kalian sangat parah, astaga.. Nona Hoseok.."

Terlihat raut kekhawatiran di wajahnya, bahkan matanya menunjukkan kesedihan saat melihat kondisi Jungkook apalagi Hoseok yang memar bukan main.

Namja itu berlari kecil lalu membuka kandang besar tersebut tiba-tiba, dan Jungkook melotot, siapa dia?

"Hei kau!"

"Sstttt, diamlah bodoh, aku harus mengobati nona Hoseok dulu... Baru kau, sabar."

Jungkook memutar kedua bola matanya malas, ia berusaha menendang-nendang kearah namja itu.

"Yak, kau, ck tidak so-" "-Namaku Kim Taehyung."

Potong namja tersebut, namja yang masih berusaha mengobati Hoseok, namja yang terlihat masih pingsan itu.

"Ck, jangan sentuh bagian yang macam-macam, kupenggal kepalamu nanti."

Taehyung memutar kedua bola matanya jengah, lalu ia mengusap sayang surai lembut milik Hoseok lalu tersenyum tipis.

"Dia benar-benar jodohku."

"Yak apalagi ini! Hei sialan! Dia istriku bodoh!"

Jungkook semakin kesal, ingin sekali rasanya ia menghantam wajah namja itu, namja itu terlihat tersenyum lembut kearah Hoseok, seperti tidak mempedulikan ucapan Jungkook yang terdengar sangat marah.

"Kita akan keluar sayang, bersabarlah.."

Lirih Taehyung, ia menelan ludahnya dengan kasar.

"Aku tidak peduli dengan Min pucat itu, namja brengsek itu telah merebut semua yang kumiliki-" "-Ya! Tapi jangan kau bawa lari juga istri orang!"

Potong Jungkook dengan kesal, reflek Taehyung menoleh kearahnya dengan pandangan datarnya, ia merasa pusing mendengar umpatan dan makian dari namja yang tengah di ikat tersebut.

"Berisik kau, iya aku tau bodoh, kau juga akan kulepas, berisik, cerewet seperti nenek-nenek."

Ucap Taehyung dengan datar, dan membuat sudut siku-siku di kening Jungkook muncul, ia pun mendengus lalu memalingkan wajahnya karena sudah lelah menghadapi pria aneh itu.

"Nah sudah sayang... Aku obati orang gila itu dulu ya... Cepat sadar, maka kita dengan cepat akan keluar dari sini..."

Senyum Taehyung sembari mengecup kening Hoseok dan hampir mendapat umpatan lagi dari Jungkook, sebelum itu benar benar terjadi, Taehyung sudah memelototkan matanya kearah namja yang sudah bersiap menyemburkan umpatannya.

Hoseok Bottom + All MemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang