TUJUH

1.5K 184 9
                                    

Hai vote dulu yuk sebelum baca


Sudah 5 hari sejak kejadian pachin ditangkap, hubungan antara mikey dan draken belum juga membaik.

(Y/n) saat ini duduk di kursi taman dekat sebuah lapangan.Ia melamun sambil menundukkan kepala.(y/n) tidak sadar bahwa ada bola yang mendekatinya.

"AWAAAS!!!!"

(Y/n) mengangkat kepalanya,kemudian langsung menangkap bola itu. (Y/n) menatap bola itu sekilas kemudian berdiri.

"Kau tidak apa apa" ucap akkun khawatir.

(Y/n) tersenyum tipis kemudian menggeleng.Akkun pun bernafas lega.

"Ini bolamu"(y/n) menyerahkan bola itu pada akkun.

Akkun menerima bola itu,"arigato" ucapnya sebari tersenyum.

Mata (y/n) tidak sengaja melihat mikey dan draken yang tertawa bersama. (Y/n) berlari ke arah mereka,ia juga melihat 
takemichi,yamagishi,makoto,takuya,hina dan emma.

Mikey menoleh ke arah (y/n) kemudian tersenyum. (Y/n) yang melihat itu benar-benar bersyukur, draken dan mikey sudah akur kembali.

Mata (Y/n) berlinang air mata, tapi dengan cepat ia menghapus itu,ia tidak ingin orang lain melihat sisi lemahnya.

Mikey menghampiri (y/n) kemudian mengelus rambutnya."Jangan khawatir aku dan kenchin sudah berbaikan" ucapnya sebari tersenyum.

Mikey menoleh ke arah draken "benarkan kenchin". Draken tersenyum kemudian mengangguk.

Meskipun (y/n) sudah mengusap matanya berkali kali, tapi matanya itu terus berlinang air mata.

"Hei jangan menangis" khawatir mikey

"BAKA!!, aku tidak menangis" (y/n) terus menghapus air matanya itu.

Mereka semua pun tertawa bersama. (Y/n) tersenyum kemudian ikut tertawa juga.Mereka semua menghabiskan waktu di lapangan itu.

●●●●●

3 Agustus 2005

(Y/n) saat ini sedang mengendarai motor nya,dengan kecepatan di atas rata-rata.
(Y/n) baru saja di kabari oleh emma kalau draken di serang,mengetahui itu (y/n) langsung menyambar kunci motornya kemudian bergegas berangkat.

Mitsuya sudah bersiap akan melawan pehyan.Tiba-tiba suara motor (y/n) terdengar.Mitsuya tersenyum, "dia datang".

(Y/n) memberhentikan motornya, kemudian berjalan menuju mitsuya."Apa yang kau lakukan pehyan"kata (y/n), gadis itu sudah sangat marah sekarang.

"Buk---"

SHEETT

BRAAK

Ucapan pehyan terpotong saat (y/n) menendang leher pehyan,kemudian menghempaskannya ke tanah."BERISIK PENGHIANAT" marah (y/n) gadis itu menatap tajam pehyan yang ada di dekat kakinya.

Pehyan kesakitan, ia bahkan merasa bahwa tulang lehernya itu hampir patah.Pehyan berdiri sembari memegangi lehernya yang terasa sakit.

Tiba-tiba suara yang sangat di kenali itu terdengar.suara motor mikey.(y/n) menoleh ke arah suara itu dengan senyum tipis.

"Datang juga" ucap draken.

"Suara knalpot ini" kata mitsuya.

Draken tersenyum "motornya mikey".

SREEEET

"Mikey-kun" ucap takemichi.

"Rupanya begitu".

"Alasan aku di panggil ke tempat yang berbeda...".

"..supaya kenchin bisa di serang, ya?".

"Terus...aku bakal di salahkan, kalau toman terbelah dua".

"AKU HANYA INGIN MEMBEBASKAN PACHIN!!!" Teriak pehyan.

"Ini bukan caramu" ucap mikey.

"Siapa yang....menghasutmu?" lanjutnya.

Pehyan terdiam.

"Eh, tidak diduga"

"Otaknya mikey encer juga, ya"

Mikey menatap orang itu dengan tatapan yang sulit diartikan."siapa kau" tanya mikey.

Orang itu menghembuskan rokoknya."malesin", kemudian ia berjalan ke arah mikey.

"Persetan siapa diriku...sementara ini, aku yang  memegang meobius." Ucapnya

"Namaku Hanma" lanjutnya.

Mikey menatap hanma "kaulah orang menjijikan yang merencanakan semua ini?".

Hanma tersenyum"ini merepotkan ya, mikey".

BRAAK

Mikey mengeluarkan tendangannya tapi, hanma dengan cepat bisa menahan tendangan itu.Mikey terkejut.

"Siapa orang itu, bagaimana ia bisa menahan tendangan mikey" batin (y/n).

Mitsuya terkejut "dia menghentikan tendangan mikey?".

"Tak usah terburu-buru begitu, mikey" ucap hanma sembari mengibas-ngibaskan tangannya.

"tujuanku adalah menghancurkan toman"

"Karena sulit, maka kubuat  terjadi persetaruan internal".

"Tapi, sepertinya cukup berhasil".

"Soalnya dengan begini...aku bisa membunuh mikey yang tak terkalahkan dengan kedua tanganku ini" ucap hanma sembari menutupi sebelah wajahnya dengan satu tangan.

"Meobius! jumlahnya 100 orang " teriak hanma.

"Sedangkan toman 5 orang" teriaknya lagi.

Mitsuya menghela nafas "sempat ya"

Segerombolan geng motor datang dan itu adalah para anggota toman.

"Ampun, dah".

"Masalahnya jadi runyam begini".

"Aku tidak terlalu suka dengan permasalahan internal". Ucap kapten divisi lima Mutou Yasuhiro.

"Kalau lawannya meobius, kita bisa ngamuk sesuka hati"ucap kapten divisi keempat Kawata Nahoya.

"Ujung ujungnya, hari inilah tawuran penentuannya" ucap kapten divisi pertama Baji Keisuke

"Tawuran besar besaran saat festival" draken mulai berdiri "membuat darah jadi menggelora, ya... mikey" lanjutnya.

"Benar juga kenchin" balas mikey

(Y/n), draken dan mikey berada di depan sedangkan para anggota toman yang lain di belakang.

"AYO MULAI" teriak mikey

Semua anggota toman berlari setelah mendengar instruksi dari mikey.Dan terjadilah pertempuran besar antara toman dan meobius.

TBC

Makasih udah baca semoga suka:D
Maaf baru up sekarang soalnya baru punya ide:D

Buat yang puasa semangat puasanya ya><

yang non muslim salam toleransi ya🙏

Maaf kalau banyak typonya.

Sampai jumpa di chapter selanjutnya

Sayonara.


Haitani Brother X ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang