Author update cepet nih><
Jam berapa kalian baca chapter ini?
Vote dulu yuk sebelum baca
"Begitu, ya" ucap mikey.
Mikey dan Emma sudah mendengar cerita tentang apa yang terjadi pada (y/n) dari kedua kakaknya.
Emma menoleh ke arah (y/n) "Syukurlah (y/n), kau baik-baik saja" ucap emma, yang berada disamping (y/n).
(Y/n) tersenyum kemudian mengangguk.(Y/n) sedikit lega karena mikey dan kedua kakaknya bisa cukup akrab.
"Kurasa pelakunya ingin membunuh (y/n)" ucap mikey.
Ran berpikir sejenak. "Ya...kurasa pelaku nya memang ingin membunuh (y/n). Tapi, dia ingin membunuh (y/n) tanpa mengotori tangannya. Jadi dia menerror (y/n) agar dia menjadi frustasi dan akhirnya bunuh diri." Jelas ran.
"Andai kita menemukan sebuah petunjuk" Lanjut ran.
Rindou tiba-tiba teringat sesuatu. Ia merogoh kantung celananya, ingin mengambil sesuatu."Aku menemukan ini dikamar (y/n)" ucap rindou sembari menunjukkan sebuah anting.
"Anting?" Beo (y/n).
"Kapan kau menemukan itu?" Tanya ran.
"Tadi saat aku mengambilkan Cardigan untuk (y/n) di kamarnya" balas rindou.
"Tunggu, sepertinya aku pernah melihat seseorang memakai anting ini" ucap mikey.
"Tapi aku belum yakin, rindou-san apa aku boleh menyimpannya" lanjut mikey.
Rindou menoleh ke arah ran. Ran mengangguk. Rindou memberikan anting itu pada mikey.
"Aku akan berusaha mencari pelakunya" mikey menggenggam anting itu.
●●●●●
Beberapa hari berlalu,dan Terror yang terjadi pada (y/n) sudah tidak ada lagi. Ia menjalani hari-hari nya seperti biasa.
Natal sudah dekat dan udara semakin dingin setiap harinya.(Y/n) bersama kedua kakaknya berbelanja untuk keperluan natal nanti. Setelah lima tahun berlalu, akhirnya mereka bertiga bisa merayakan natal bersama lagi.
"Kau ingin beli sesuatu?" tanya Ran.
(Y/n) berpikir sejenak. "(Y/n) ingin ramen!".
"Baiklah ayo beli!" balas Ran.
Mereka pergi ke restoran. (Y/n) memesan ramen, sementara Ran dan Rindou memesan sushi.
Saat makanan mereka sampai, (y/n) langsung melahap ramen yang ia pesan. Ia meniup-niup ramen itu terlebih dahulu karena masih panas.
Melihat ekspresi (y/n) yang menggemaskan saat makan.Rindou mengatur kamera yang ia bawa, dan memotret (y/n) yang sedang melahap makanannya.
(Y/n) yang menyadari apa yang dilakukan rindou "Aniki kenapa malah memfoto (y/n) saat makan, itu pasti terlihat jelek".
Rindou melihat ke kamera untuk melihat hasilnya. Ia tersenyum "Tidak, ini tidak jelek. Justru ini sangat lucu".
Kebersamaan yang indah,akankah terus seperti ini?
●●●●●
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Brother X Readers
FanfictionWARNING SPOILER⚠ YANG GAMAU KENA SPOILER BOLEH SKIP Haitani (Y/n) adik kandung dari haitani bersaudara.Namun, karena sebuah kejadian (y/n) yang masih berumur 9 tahun harus berpisah dengan kedua orang tua nya dan juga kedua kakaknya. Hal itu membuat...