Warning Spoiler⚠
Hai vote dulu yuk sebelum baca.
Happy Reading
31 Oktober 2005Hari ini adalah tawuran Toman versus Valhalla.Ada banyak berandalan lain yang akan menonton tawuran ini, Salah satunya Adalah Haitani Bersaudara.
(Y/n) menginjakkan kaki nya di tempat tawuran. Ia sengaja datang lebih dulu, sebelum mikey dan para anggota toman tiba. (Y/n) mulai berjalan ia di bicarakan oleh para berandalan lain tapi ia sama sekali tidak peduli.
"Itu (y/n)"
"Dia Adiknya haitani?"
"Anggota toman?"
(Y/n) saat ini sedang berjalan, menuju kedua kakaknya, yang sedang duduk di salah satu tumpukan mobil disana.
(Y/n) saat ini berpenampilan dengan rambut hitamnya yang di cepol cukup tinggi, dan seragam toman yang ia buka. (Y/n) menggunakan perban dari perut sampai dadanya.
(Cr:Pinterest)
( Kurang lebih kayak gini )
( Tapi ini bukan mbak y/n ya ini ilustrasi buat penampilannya aja, yang baca manganya pasti tau ini siapa )"Aniki" ucap (y/n)
Kedua haitani itu menoleh "ada apa (y/n)" ucap ran.
"Kalian ada di sini?" tanya (y/n).
"Ya, karena kami ingin menonton. Dan ingin melihat mu juga" ucap rindou.
"Kau terlihat cantik (y/n), tapi lain kali jangan terlalu terbuka " ucap ran.
(Y/n) tertawa kecil "Gomen aniki " ucap (y/n).Setelah itu para anggota toman datang. (Y/n) berpamitan pada kakaknya kemudian menghampiri pasukan toman.
"PERWAKILAN KEDUA TIM, MAJU KEDEPAN!"
Draken dan Kazutora yang maju kedepan.Sebagai perwakilan.
Saat sedang memperhatikan pembicaraan draken dan kazutora. Mata mikey tidak sengaja melihat kedua kakak (y/n).
"(Y/n) Haitani-san ada di sini " ucap mikey.
"Ya, mereka sudah bebas sejak dua tahun yang lalu " balas (y/n).
"Begitu, ya" mikey kembali fokus pada percakapan draken dan kazutora
"AYO, TOMAN" Teriak mikey.
"HANCURKAN" teriak anggota Valhalla.
Dan terjadilah pertempuran besar antara toman dan Valhalla.
(Y/n) menghajar para anggota Valhalla.
(y/n) sama sekali tidak segan-segan mematahkan lengan dan kaki mereka. Ia sudah mengalahkan kurang lebih sekitar 160 Orang."Dia hebat juga" gumam ran.
"Tentu saja karena dia adikku" balas rindou.
"Hei, dia adikku juga" ran tidak terima.
Rindou tertawa kecil "Maaf kak, aku hanya bercanda." Balas rindou.
(Y/n) segera berlari menuju draken yang sedang melindungi para anggota toman yang sudah kelelahan dan dikalahkan.
"Draken-kun kau lawanlah si bajiangan itu aku yang akan berada disini" ucap (y/n).
"Apa kau yakin (y/n)" tanya draken.
(Y/n) mengangguk.
"Semuanya...akan...KUHABIS!!!" Teriak takemichi di akhir ucapannya.
Mendengar hal itu semangat para anggota toman mulai kembali. (Y/n) dan draken tersenyum. "Kalian" ucap (y/n) pelan.
Akhirnya para anggota toman bangkit kembali. Draken mulai melawan hanma.Dan (y/n) kembali menghajar anggota Valhalla.
BRUUK
(Y/n) menoleh ke arah suara itu dan melihat mikey yang sudah terjatuh dan kazutora yang memegang sebuah pipa besi.
"MIKEY!!!!" Teriak draken. Hal itu sontak membuat orang-orang yang ada disana menoleh ke arah mikey.
Mikey kembali bangkit.Ia berdiri tapi tangan dan kakinya di tahan.Mikey hanya diam tidak melawan. Kazutora sudah siap, ia akan kembali memukul mikey dengan pipa besinya.Kazutora memukul mikey dengan pipa besinya.
(Y/n) mengepalkan tangannya. "Tidak, aku tidak akan membiarkan hal itu terulang lagi." Gumam (y/n).
(Y/n) mengambil sebuah pipa besi yang ada di dekat tumpukan mobil. Tapi sebelum (y/n) akan menghampiri kazutora, mikey sudah mengalahkannya lebih dulu tapi setelah itu ia terduduk.
(Y/n) berlari ke arah mikey yang sedang terduduk.(y/n) berjongkok kemudian memegang wajah mikey dengan kedua tangannya. Mikey memegang salah satu pergelangan tangan (y/n).
"(Y/n)...aku Tidak apa-apa " lirih mikey.
"Tapi kau.." (y/n) tidak melanjutkan perkataannya.
Tanpa (y/n) sadari ada anggota valhalla yang sedang mencoba menyerang mereka.Tapi kisaki datang, dan langsung menghajar orang itu.
"Arigato...Kisaki" ucap (y/n) pelan.
Kisaki mengangguk. Ia menginjak kepala orang itu. "Aku adalah Kisaki Tetta.kapten divisi ketiga Tokyo Manji Gang " ucapnya.
"Pasukan kami memiliki tanggung jawab untuk melindungi ketua!" Lanjutnya.
Anggota toman mulai memuji kisaki.
Tiba-tiba baji datang kemudian ia memukul kepala kisaki dengan pipa besi.Kemudian para anggota Valhalla memuji baji karena mengalahkan
Lalu orang yang selalu bersama kisaki, menghajar baji hingga ia terlempar cukup jauh. Chifuyu menghampiri baji meminta untuk tidak menghajar kisaki, tapi baji tidak mendengarkannya. Takemichi menahan tubuh baji, tapi kazutora justru menusuk baji dengan sebuah pisau. Tidak ada yang menyadari bahwa baji sudah ditusuk.
Tapi baji tidak mempedulikannya. Ia terus maju, berlari menuju kisaki. Ia sudah berada di hadapan kisaki, tapi tiba-tiba darah keluar dari mulut baji.
Kemudian ia terduduk dan kehilangan kesadarannya.
TBC
Makasih udah baca semoga suka.
Gimana chapter ini suka gak? Komen pendapat kalian.Maaf author uploadnya rada ngaret😀
Sampai jumpa di chapter selanjutnya.
Sayonara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Brother X Readers
FanfictionWARNING SPOILER⚠ YANG GAMAU KENA SPOILER BOLEH SKIP Haitani (Y/n) adik kandung dari haitani bersaudara.Namun, karena sebuah kejadian (y/n) yang masih berumur 9 tahun harus berpisah dengan kedua orang tua nya dan juga kedua kakaknya. Hal itu membuat...