Hai vote dulu yuk sebelum baca
Rapat sudah selesai dan (y/n) hendak pergi dari tempat itu. Tetapi seseorang mencekal lengannya. (Y/n) menoleh ke belakang untuk melihat siapa pelakunya. Dan orang itu adalah mikey.
"Kau mau kemana?" Tanya mikey.
"Pulang" balas (y/n).
"Bukannya kalian bertiga sedang bertengkar" tanya mikey lagi.
Perkataan mikey membuat (y/n) ingat bagaimana sebelumnya ran menampar bahkan memukulnya dengan tongkat besi. Air mata membasahi pipi (y/n), tapi dengan segera ia langsung mengusapnya.
"Tidak apa-apa, aku akan pulang saja" balas (y/n).
"Kau hari ini menginap saja dirumahku. Tenangkan dirimu. Emma juga akan senang jika kau menginap" ucap mikey.
(Y/n) berpikir sejenak. Akhirnya ia pun menyetujui nya. Ia pulang bersama mikey kerumah kediaman sano.
●●●●●
(Y/n) Saat ini berada di dapur bersama emma. Takemichi dan Draken datang dan mereka memutuskan untuk membuatkan teh untuk ketiga orang itu.
"Jadi mereka tidak menelponmu sama sekali" tanya emma.
"Tidak sepertinya mereka sudah tidak peduli lagi" (y/n) tersenyum miris.
"Hei, ayolah jangan seperti itu. Aku yakin Haitani-san sebenarnya tidak ingin ini terjadi" ucap emma.
"Ya...mungkin saja" balas (y/n).
Teh sudah siap dan mereka berdua pergi ke kamar mikey. "Kami masuk ya, kami membawakan kalian teh" ucap emma.
Emma menaruh teh itu. Sementara (y/n) duduk untuk mendengarkan apa yang sedang dibicarakan oleh mikey draken dan takemichi.
"Sebenarnya siapa kurokawa izana itu"
"Saudaraku" balas emma.
Mikey, draken, takemichi dan (y/n) terkejut mendengar jawaban emma.
"Ayolah mikey! Aku sudah bilang padamu berkali-kali. Karena dia juga saudara tirimu" ucap emma.
"Eh- jadi itu benar" tanya (y/n). (Y/n) tau karena sebelumnya emma pernah menceritakannya. Namun, mereka tidak percaya.
"Iya" balas emma.
"Nama asliku itu 'Kurokawa' dan saat itu aku punya abang" jelas emma.
"Eh...benarkah?" Ucap mikey.
"Kurokawa Izana itu sangat dekat dengan shininchiro-kun. Dan aku punya bukti untuk itu" emma pergi dan kembali dengan sebuah kotak kaleng.
Emma membuka kotak itu, dan terlihat banyak sekali Surat di dalamnya "Surat yang dikirimnya sangat banyak. Bukankah itu membuktikan bahwa mereka sangat dekat" ucap emma.
Mereka mengambil satu per satu surat di kotak itu kemudian membacanya. Tapi setelah membaca satu surat sikap mikey berubah. Mikey pun pergi keluar untuk mencari udara segar. Draken mengambil surat yang dibaca mikey tadi, kemudian membacanya juga. Setelah membaca surat itu draken menjelaskan bahwa, sebelumnya kurokawa izana dipisahkan dari anggota keluarga nya sejak kecil. Dan keluarga pertama yang ia temui adalah sano shinichiro. Kurokawa izana merasa iri pada mikey. Intinya semua pertikaian ini adalah untuk balas dendam, dan untuk membunuh mikey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Brother X Readers
FanficWARNING SPOILER⚠ YANG GAMAU KENA SPOILER BOLEH SKIP Haitani (Y/n) adik kandung dari haitani bersaudara.Namun, karena sebuah kejadian (y/n) yang masih berumur 9 tahun harus berpisah dengan kedua orang tua nya dan juga kedua kakaknya. Hal itu membuat...