Hai vote dulu yuk sebelum baca
15 November 2005Malam ini di kuil Musashi toman sedang mengadakan rapat.
Para anggota toman kebingungan karena hanma ada di rapat toman.
"Apa yang akan terjadi" gumam (y/n).
"Halloween Berdarah.300 anggota Valhalla versus 150 anggota Toman.Ditengah situasi yang sangat simpang itu.Berkat kalian semua kemenangan bisa kita raih.Ada sambutan dari Hanma Shuji selaku wakil ketua Valhalla,pihak yang kalah" ucap mikey.
"Ini aku, Hanma Shuji dari Valhalla" ucapnya.
"Dari dulu Valhalla tidak punya pemimpin.Makanya, usai kalah dari pertarungan ini.Kami akan berada dibawah naungan toman." Lanjutnya.
"Valhalla akan bergabung dengan toman" teriak Hanma.
"HIDUP TOMAN"
"TOMAN"
"TOMAN"
"TOMAN"sorak para anggota.
"Kali,ini ada seseorang yang menghubungkanku dengan mikey.Berkatnya kami bisa sepakat terhadap hal ini" ucap hanma.
"MAJULAH"
"Kisaki Tetta"
Kisaki mulai berjalan maju.Mikey dan hanma berjabat tangan dan kisaki meletakkan tangannya di atas jabatan tangan itu.
"TOMAN".
"TOMAN".
'TOMAN".
"Ada satu hal lagi yang akan dibahas" teriak mikey.
"Kalau ada yang kita dapat dari Halloween Berdarah, maka ada juga yang hilang dari kita.Kapten divisi pertama,yakni baji keisuke telah meninggal.Kita harus merenungkan dalam-dalam,lalu menerima kenyataan ini" lanjut mikey.
"Sisanya kau yang menyampaikan..." Mikey mulai berbalik dan pergi kebelakang "...wakil kapten divisi pertama, matsuno chifuyu" lanjutnya.
"Chifuyu, apa yang terjadi" batin (y/n).
"Aku yang berniat keluar dari toman,dihentikan oleh ketua dengan berkata seperti ini. 'Apa kau mau menghapus cahaya dari divisi pertama?' " ucap chifuyu.
"Memikul divisi pertama yang ditinggalkan baji-san itu terlalu berat untukku.Aku bicara dengan ketua dari hari ke hari.Lalu sampai pada sebuah kesimpulan..." lanjut chifuyu.
"ORANG YANG INGIN KUIKUTI AKAN KUPILIH SENDIRI!" teriak chifuyu.
"HANAGAKI TAKEMICHI! AKU MEMPERCAYAKAN JABATAN KAPTEN DIVISI PERTAMA PADAMU" Teriaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Brother X Readers
FanfictionWARNING SPOILER⚠ YANG GAMAU KENA SPOILER BOLEH SKIP Haitani (Y/n) adik kandung dari haitani bersaudara.Namun, karena sebuah kejadian (y/n) yang masih berumur 9 tahun harus berpisah dengan kedua orang tua nya dan juga kedua kakaknya. Hal itu membuat...