Hai apa kabar👋
Maaf author baru update lagi😭
Kalian udah pada libur belum? Sampai kapan?
Udah baca book mikey belum?
Seperti biasa vote dulu sebelum baca
○○○○○○○○○○
(Time Leaps)
Tahun 20082 tahun setelah Toman dibubarkan. Sekarang, pemegang wilayah kekuasaan di Tokyo sudah berubah secara drastis. Setelah pembubaran mendadak Toman. Dunia berandalan di Tokyo, sekarang berada dalam kekacauan. Banyak Geng yang mengklaim bahwa mereka yang terkuat, tapi akhirnya dikalahkan lagi dan lagi.
Saat itu, Tokyo bahkan sudah menjadi tempat Civil War yang kacau. Konflik itu juga di sebut dengan Periode Tokyo Sengoku. Namun pada saat itu, tiga orang berkharisma mengakhiri kekacauan tersebut.
Pertama, berbasis dari distrik Minato. Seseorang yang memiliki kekuatan dan pengaruh terbesar. Perwakilan dari "Rokuhara Tandai" Terano South.
Kedua, berbasis dari distrik Shinjuku. Seseorang yang memerintah Geng terkuat dari dunia bawah tanah. Bos dari Geng "Brahmaan" Kawaragi Senju.
Ketiga, berbasis dari distrik Shibuya. The Invincible "Kantou Manji Geng" dengan Presiden mereka Sano Manjirou
Karena adanya ketiga Geng ini. Sekarang, Tokyo Menjadi seimbang. Orang banyak menyebutkan bahwa era sekarang adalah Era "Tiga Dewa".
●●●●●
"Tidak boleh ada geng lain, selain kami di Tokyo" ucap koko.
Kantou Manji Gang. Anggota. Kokonoi Hajime.
"Sungguh pemandangan yang luar biasa dari bos kita yang tak terkalahkan" ucap Sanzu.
Kantou Manji Gang. Anggota. Sanzu Haruchiyo.
(Y/n) menatap mikey, yang sudah mengalahkan 500 anggota dari Rokuhara Tandai sendirian "Kau sudah mengalahkan mereka semua, mikey".
Kantou Manji Gang. Wakil Presiden. Haitani (y/n).
Mikey dengan tatapan kosong menatap ke arah lengannya. Wajahnya sedikit terciprat darah, tapi tidak ada luka sama sekali "Akhirnya kau datang juga, Takemicchi"
Kantou Manji Gang. Presiden. Sano Manjirou.
●●●●●
(Y/n) berjalan menelusuri jalanan, dengan tas berukuran panjang yang ia gendong dipunggungnya. Ia juga membawa sebuah payung ditangannya. Gadis itu baru saja selesai mengerjakan pekerjaan sampingannya, sebagai Pembunuh Bayaran.
Gadis itu memakai pakaian serba hitam. Agar jika pakaiannya terkena darah, tidak akan terlihat mencolok. Meskipun Geng Kantou memiliki banyak uang dari beberapa bisnis yang mereka jalankan. (Y/n) tidak mau terus bergantung pada uang dari Geng itu. Ia harus punya uang sendiri!
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Brother X Readers
FanfictionWARNING SPOILER⚠ YANG GAMAU KENA SPOILER BOLEH SKIP Haitani (Y/n) adik kandung dari haitani bersaudara.Namun, karena sebuah kejadian (y/n) yang masih berumur 9 tahun harus berpisah dengan kedua orang tua nya dan juga kedua kakaknya. Hal itu membuat...