DUA PULUH SEMBILAN

886 125 7
                                    

Hai vote dulu yuk sebelum baca

Beberapa hari setelah toman di bubarkan. Mikey meminta para petinggi toman untuk datang, dan berkumpul di kuil Musashi. Mereka semua ingin membuat kapsul waktu, yang akan dibuka kembali setelah 12 tahun.

Keesokan harinya, mereka berkumpul kembali di tempat dimana mereka akan mengubur kapsul waktunya.

"Apa yang kau simpan (y/n)?" Tanya mitsuya.

(Y/n) menoleh ke arah mitsuya "Sesuatu yang berharga bagiku" balasnya.

"Semuanya, ayo berkumpul kembali setelah 12 tahun. Kita akan membuka kapsul waktunya bersama-sama" ucap mikey.

Mereka semua yang ada disana mengangguk.

●●●●●

Time Leaps

Tahun 2018

"Kumohon jangan membunuhku" pinta seorang pria berjas. Ia saat ini sudah terpojok diujung gang.

Gadis yang memilki surai putih dan mata berwarna ungu itu, berjalan mendekati pria tersebut. Dengan pistol yang ia pegang ditangan sebelah kanannya. Gadis itu menatap pria dihadapannya dengan tatapan kebingungan. "Kau jangan khawatir, aku tidak akan membunuhmu" ucapnya.

"Eh-benarkah" pria itu kebingungan.

Gadis itu mengangguk "Tapi, bisakah kita bermain sebentar?" Gadis itu merubah tatapannya.

Pria itu kebingungan. Tiba-tiba, gadis tersebut mengalungkan kedua tangannya yang terlapisi sarung tangan hitam leher pria itu.

Gadis itu menatap wajah pria dihadapannya. Pria itu pun melingkarkan tangannya dipinggang ramping gadis tersebut. Gadis itu sangat cantik.

Dan Gadis yang dimaksud adalah (y/n). Bonten Number 2. Haitani (y/n).

(Y/n) mulai mengarahkan pistol yang masih ia pegang, tepat ke leher pria itu.

DORR

Satu tembakan tepat mengenai leher pria itu. (Y/n) menjauhkan tangan pria itu darinya. Pria itu terjatuh dan langsung mati.

"Hei kenapa kau langsung mati, padahal aku ingin menyiksamu lebih dulu" kesal (y/n) pada target misinya ini.

Seorang pria datang mendekati (y/n). "Sudahlah, bos sudah memintamu untuk segera kembali" ucapnya.

(Y/n) menoleh kebelakang, dan melihat ada kakucho disana. "Kau? Sejak kapan kau mengikutiku?" Tanya (y/n).

"Aku Tidak mengikutimu.Bos meminta ku untuk mencarimu, karena itulah aku ada disini, kau meninggalkan ponselmu dikamar" balas kakucho.

Bonten Number 4. Kakucho.

"Eh benarkah? Kurasa aku lupa membawanya" ucap (y/n).

"Dasar, gadis ceroboh" kata kakucho.

Mendengar itu, (y/n) pun tidak terima "Hei! Apa maksudmu, kau ingin aku membunuhmu disini sekarang" ancam (y/n).

Haitani Brother X ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang