DELAPAN

1.4K 186 13
                                    

Hai vote dulu yuk sebelum baca

(Y/n) menghajar satu per satu anggota meobius, jika di hitung ia sudah mengalahkan sekitar 50 orang anggota meobius sendirian.

(Y/n) menoleh ke arah mikey, saat melihat mikey akan di serang oleh anggota meobius, (y/n) segera berlari ke arah sana kemudian menghajar mereka.

"Aku menyerahkan sisanya pada kalian" teriak (y/n) pada anggota toman.

"BAIK"

"PEH..KENAPA KAU MENYERANG KENCHIN" Teriak mikey

"Berengsek" ucap salah satu anggota meobius, kemudian dia berlari untuk menghajar mikey, tapi (y/n) langsung membogem orang itu.Kemudian (y/n) mematahkan lengan kirinya, orang itu berteriak kesakitan tapi (y/n) malah tersenyum.

"KAU TAHU KALAU AKU DAN KENCHIN SUDAH BERDAMAI,KAN" mikey mulai berjalan maju.

Sedangkan (y/n) berada didepan untuk melindungi mikey.

"Tapi kau menggunakan meobius".

"Jangan pakai cara kotor".

"Jangan seenaknya berdamai....aku tidak terima" teriak pehyan.

"Persoalan pa sudah beres--" ucap mikey.

"BELUM BERES" Potong pehyan.

Tangan pehyan mengepal "padahal pachin tertangkap, tapi semua beres begitu saja?...tidak lucu".

"Hanya beginilah caranya"lanjut pehyan.kemudian ia menghajar mikey.Mikey yang dipukuli hanya diam tidak membalas.(Y/n) ingin melindungi mikey,tapi mikey melarangnya.Akhirnya (y/n) membiarkan pehyan memukuli mikey.

(Y/n) berlari ke arah emma, "emma-chan kau tidak apa apa" tanya (y/n) khawatir.

"Aku tidak apa apa" balas emma. (Y/n) menghela nafas lega. Tiba-tiba seorang anggota meobius berlari ke arah (y/n) sembari membawa pisau.Emma yang melihat apa yang akan orang itu lakukan, segera memberitahu (y/n)."(y/n)-chan Awas!!!"beritahu emma.

(Y/n) menoleh ke belakang, kemudian ia menghentikan serang orang itu dan langsung menghajarnya.Orang itu terkapar di tanah dan menjatuhkan pisaunya. (Y/n) mengambil pisau itu, kemudian berjongkok dan menusukkan pisau pada orang itu berkali kali, hingga banyak sekali darah yang keluar.Bahkan sepertinya orang itu sudah mati.

Emma yang melihat itu sedikit shock.Pasalnya dia baru pertama kali melihat (y/n) menjadi seperti itu.

(Y/n) berdiri sembari memegang pisau yang ia gunakan tadi.Darah orang itu terciprat ke wajah (y/n). sehingga wajah (y/n) saat ini penuh dengan darah.

(Y/n) menoleh ke arah emma sembari tersenyum "emma-chan, ayo pergi dari sini, disini tidak aman". (Y/n) menjatuhkan pisaunya.kemudian menarik lengan emma,dan membawa emma menjauh dari pertempuran.

(Y/n) membawa emma ke sebuah toko yang sudah tutup, toko itu cukup jauh dari tempat parkiran tadi. Saat tiba (y/n) melihat ada hina juga di sana yang sedang duduk." Emma-chan aku akan pergi lagi, beritahu aku jika terjadi sesuatu" ucap
(Y/n). Emma mengangguk "hati-hati (y/n)-chan". (Y/n) tersenyum kemudian mengangguk, dan segera pergi meninggalkan emma dan hina di sana.

Saat (y/n) kembali, beberapa anggota gang sudah terkapar lemah. (Y/n) melihat mikey dan hanma yang sedang bertarung. Tapi tiba-tiba ia di kepung oleh para anggota meobius.Dengan mudah (y/n) menghajar mereka semua.Tapi mereka bangkit kembali, dan mulai menyerang (y/n) dengan senjata.

(Y/n) mengalahkan mereka satu per satu.Tanpa di sadari ada anggota meobius yang akan menembak (y/n) dengan sebuah pistol.

DORRR

Haitani Brother X ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang