.
.
.
.
.
.
.Setelah tadi pagi Haechan menyatakan cinta di kelasnya dan berakhir Renjun menerima cinta Haechan lalu membuat Yangyang, Chenle dan Guanlin terkejut.
Guanlin pergi begitu saja meninggalkan mereka pagi tadi.
Dan siang ini lagi-lagi Haechan membawa Renjun ke pantai. Dan bermain layang-layang disana.
Haechan sangat suka bermain layang-layang di pantai karena saat melihat layang-layang itu terbang sampai bahkan tak terlihat ia merasa sedang terbang bersama layang-layang itu.
Menikmati angin dan melupakan masalah-masalah nya.
Setelah puas bermain layang-layang hingga lelah, sekarang mereka duduk di pesisir pantai tanpa alas.
"Makasi ya" ucap Haechan
Renjun yang sedang duduk di samping nya seketika menoleh.
"Untuk?" Tanya Renjun
"Lo mau nemenin gua main layang-layang, karena biasanya gua main kalau gua lagi capek sama masalah gua tapi sekarang ada lo yang nemenin"
"Lo sekarang lagi capek?" Tanya Renjun
"Ngga, gua bahagia" ucap Haechan sambil tersenyum cerah
Dan Renjun bersumpah bahwa ia sangat menyukai senyum itu.
Tapi seketika pandangan Renjun langsung turun ke bawah. Demi Tuhan ini di luar dari rencananya!
Perasaannya pada Haechan adalah salah. Bagaimana kalau adiknya bangun dari koma dan mengetahui ini semua.
Ia seharusnya sedang sibuk mencari bukti sekarang.
Haechan yang melihat Renjun melamun langsung berdiri dan meraih tangan Renjun.
Renjun langsung tersadar dan mendongak ke arah Haechan. Ia pun ikut berdiri dan berjalan dengan arahan Haechan.
Ternyata Haechan membawanya ke air untuk bermain-main disana. Haechan sambil tertawa-tawa menyiram-nyiram Renjun dengan air pantai.
Renjun ikut tersenyum dan mulai membalas Haechan. Haechan berlari untuk menghindari Renjun dan Renjun langsung mengejarnya.
Mereka berlarian sambil tertawa-tawa, sesekali Renjun mengambil pasir untuk ia timpukan kepada Haechan.
Mereka bersenang-senang sebentar dan melupakan masalah-masalah mereka.
Sampai akhirnya Renjun berhasil menangkap Haechan dan berakhir mereka berpelukan mesra.
"Aku sayang kamu" ucap Haechan tiba-tiba
Degup jantung Renjun bergemuruh mendengar ucapan itu.
Haechan perlahan melepas pelukannya dan menatap mata Renjun.
Haechan perlahan mendekati wajah Renjun dan Renjun menutup kedua matanya dan membiarkan bibir mereka bertemu.
Mereka berciuman di pinggir pantai.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUEL [HYUCKREN]
Teen FictionHuang Renjun harus datang ke korea untuk membalaskan pada Lee Haechan yang telah membuat adik kembarnya koma karena percobaan bunuh diri yang adiknya perbuat karena seorang Lee Haechan. tapi di tengah-tengah misi balas dendamnya, sayangnya ia malah...