-DON'T BE A SILENT READERS-!!
CHIRA ><
BOLEH NGEMIS VOTE GA?***
Selepas menemui Chira di taman, Farel pergi ke panti asuhan untuk membagi-bagikan pakaian, mainan, buku, dan makanan ringan untuk anak-anak di sana. Dirinya memang sering pergi ke panti asuhan untuk berbagi dengan anak-anak panti. Biasanya, cowok itu datang ke panti asuhan setelah pulang sekolah.
Diperjalanan sebelum pergi ke panti asuhan, Farel menyempatkan dirinya untuk pergi ke toko baju terlebih-lebih dahulu untuk membeli baju seragam untuk Chira dan baju sehari-hari untuk anak-anak di panti. Dirinya tidak sengaja melihat Chira yang berjalan dengan lunglai dengan seragam yang sudah robek di beberapa bagian dan juga kotor. Itulah alasannya, dirinya mengikuti Chira dan memberikannya seragam sekolah yang baru.
Setelah dari toko baju Farel pun pergi ke toko buku dan mainan yang letak nya berseberangan dengan toko baju. Dirasa semua nya cukup Farel mengendarai motor nya menuju panti asuhan.
"ABANGGG GANTENGGG!!"
Sesampainya nya di panti Farel langsung di sambut meriah oleh anak-anak panti, mereka berlarian dengan senang ke arah Farel yang hendak turun dari motor seraya melepaskan helm yang tadi ia pakai.
"Jangan lari nanti jatuh!!" peringat Farel.
"Abang, abang bawa apa?" tanya bocah perempuan yang sekitar berumur 6 tahun.
"Sini kita duduk dulu," ajak Farel sembari menunjuk ke arah kursi yang tersedia di panti.
Semua anak-anak itupun menurut perkataan Farel. Mereka semua duduk secara bersebelahan dengan Farel dan yang lain.
"Ini buat kalian," ucap Farel dengan senyuman lebar sampai membuat kedua mata nya menyipit. Cowok itu menyodorkan empat tote bag besar yang ia bawa. Masing-masing tote bag berisi pakaian, mainan, buku dan makanan ringan.
"ASIKKKK."
"Terima kasih Abang ganteng."
Farel pun tersenyum. "Sama-sama," balas nya.
︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶
Sesudah memberikan pakaian, mainan dan buku, Farel bangkit dari duduk nya dan berjalan menuju ke arah motornya, tak lupa ia berpamitan dengan anak-anak agar tidak mencari dirinya karena pergi tanpa izin. "Dadah Abang pulang dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU [SELESAI✔️]
Teen Fiction"Siapa kamu sebenarnya?" Who are you menceritakan tentang saudara kembar yang dipisahkan sejak kecil, mereka adalah Kana dan Kara. Mereka di pisahkan lantaran kedua orang tua nya yang sudah berpisah dan mengambil hak asuh masing-masing. Hal ini tent...