Ppppp aloo gaiss
Udah follow akun aku belom? Belom? Kalau belum follow dulu biar tambah ketceh.
Thx buat 50 komen nyaa yipii
***
Seluruh murid kelas 10-12 SMA Antariksa kini berkumpul di tengah lapangan.
"Selamat siang anak-anak ku yang bapak sayangi dan bapak bangga kan. Di siang hari ini bapak ingin menyampaikan informasi yang berupa seluruh kelas 11 dan 12 sekolah SMA Antariksa akan melakukan kegiatan camping bersama sekolah lain yaitu, SMA Tunas Bangsa dan sekolah Harapan Bangsa. Yang di laksanakan sesudah ujian kenaikan kelas, bertepatan pada hari Minggu tanggal 17 April 2022 kita akan melakukan camping di hutan karet berkah. Kurang lebih kita akan melaksanakan camping selama 5 hari. Bagi kelas 12 di ikut sertakan karena bisa disebut sebagai perpisahan," terang pak Asep-selaku kepala sekolah SMA Antariksa.
"Di dalam acara camping ini terdapat macam-macam kegiatan mulai dari fun game, masak-masak, dan tentunya menambah wawasan. Bagi kelas 10 jangan berkecil hati karena tidak bisa mengikuti kegiatan camping ini. Tetapi, kalian akan melaksanakan perkemahan Jum'at dan Sabtu di sekolah pada tanggal 15-16 April 2022," lanjutnya.
"Ok, dari bapak cukup sekian. Dan untuk list barang yang dibawa nanti akan di beritahukan oleh wali kelas masing-masing. Jaga kesehatan karena kita akan melakukan ujian kenaikan kelas sekaligus acara camping. Kalian boleh pulang, hati-hati di jalan." pak Asep pun turun dari atas podium upacara diikuti oleh guru-guru yang hadir di acara upacara tadi, kemudian berjalan menuju ke ruang guru.
︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶
2 jam sebelum pengumuman
Semua kepala sekolah dari SMA Tunas Bangsa, Antariksa dan Harapan Bangsa berkumpul untuk melaksanakan rapat. "Jadi kegiatan camping diadakan hari apa?" tanya Bu Qila pada perwakilan kepala sekolah SMA Antariksa dan SMA Harapan Bangsa.
"Bagaimana kalau hari Minggu?" usul pak Yogi selaku kepala sekolah SMA Harapan Bangsa.
"Boleh, hari Minggu." ketiga kepala sekolah tengah bingung karena sedang melakukan rapat untuk memutuskan hari yang tepat untuk melakukan kegiatan camping tahunan.
"Deal hari Minggu?" tanya pak Asep memastikan.
"Deal."
"Karena kegiatan camping ini hanya untuk kelas 11 dan 12, agar tidak ada rasa saling mengiri untuk kelas 10 melakukan kegiatan apa?" tanya Bu Qila.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU [SELESAI✔️]
Teen Fiction"Siapa kamu sebenarnya?" Who are you menceritakan tentang saudara kembar yang dipisahkan sejak kecil, mereka adalah Kana dan Kara. Mereka di pisahkan lantaran kedua orang tua nya yang sudah berpisah dan mengambil hak asuh masing-masing. Hal ini tent...