PART 18. CAMPING

142 119 53
                                    

Ohayou

Hai gais apa kabar?

Puasa udah ada yang bolong belum nih?

Komen yaa

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara spam votmen (◠‿◕)

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara spam votmen (◠‿◕)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Bangun pagi, gosok gigi, cuci muka, tak mandi."

"Jorok lo, kal!" Hardik Jun.

Kini Jun sedang berada di rumah Haikal, untuk mengajaknya berangkat bersama ke sekolah.

Jun pun melihat ke arah arloji nya yang melingkar di tangan kanan nya, "Udah jam 05.50, lu mau berangkat jam berapa? Ntar telat kal, cepetan!"

"Yeilah rumah gue deket sama sekolah, cuman 5 langkah nanti juga nyampe," Ujar Haikal seraya menyisir rambut ke belakang.

"Lo kira kamar bapak lo? 5 langkah nyampe?"

"Cepet kal. Udah lu dah ganteng ayo buru berangkat." Ucapan dari Jun membuat Haikal tersenyum miring.

"Gue juga tau kalau gua ganteng, lebih ganteng dari lu." Haikal pun mengambil ransel nya yang terletak di kursi belajar, Dan segera berangkat ke sekolah bersama Jun.

Jarak antara rumah Haikal dengan sekolah memang dekat, tetapi bukan 5 langkah, melainkan harus menyebrang terlebih dahulu baru sampai ke sekolah SMA Antariksa.

︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶

"Pak cepet pak, nanti bisa telat. Nanti kalau telat saya di tinggal, ga jadi camping pak. " Semenjak tadi, Bella mengoceh agar jalan nya di percepat. Kini dia sedang naik gojek, karena jarak rumah ke sekolah lumayan jauh.

Juan sudah berangkat duluan, membuat ia berdecak sebal karena tidak jadi berangkat bersama.

Sesampainya di sekolah, Bella langsung membayar gojek tersebut dan segera berlari memasuki lapangan SMA Tunas Bangsa.

"Hai gaiss, huft akhirnya nyampe."

Clara menoleh ke arah Bella yang baru tiba dengan nafas ngos-ngosan, "Kenapa lu bel? Kaya habis di kejar-kejar setan?" Tanya Clara.

Clara terlalu bersemangat, sampai-sampai ia datang ke sekolah sebelum gerbang sekolah terbuka.

"Takut telat gue." Tutur Bella.

"Tes satu dua, satu dua. Diharapkan seluruh murid SMA Tunas Bangsa segera berbaris dengan rapi di tengah lapangan!" Perintah Bu Qila.

Semua anak murid pun bergegas berbaris rapi di tengah lapangan sesuai kelas.

WHO ARE YOU [SELESAI✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang