Hi gais kembali lagii
Aku kangen dengan kalian huhu
Setelah 3 hari lamanya, akhirnya kita berjumpa XD
Bagaimana kabar kalian?
Jangan lupa spam komen dan vote nyaa
***
Setelah tiga jam perjalanan, akhirnya bus camping tiba di lokasi tujuan yaitu hutan karet berkah Bandung.
"Akhirnya sampai. Pegel badan gua duduk mulu kaya anak kalem," ujar Kevin seraya merentangkan tangan nya akibat terlalu lama di dalam bus.
"Hilih kalem kata lu, di bus aja lu pecicilan kaga bisa diem," cibir Jun yang baru turun dari bus dan langsung menghampiri Kevin.
Kevin pun tertawa. Yang di bilang Jun memanglah benar, sejak di bus tadi Kevin memang tidak bisa diam, suka berpindah-pindah tempat duduk dan terkadang meminta makanan orang lain.
"Semua murid SMA Tunas Bangsa segera berbaris sesuai kelas masing-masing," Bu Qila memberi perintah menggunakan toa agar suara nya di dengar oleh semua murid.
Semua murid SMA Tunas Bangsa pun berbaris rapi sesuai kelas masing-masing.
Kepala sekolah lain yakni sekolah SMA Antariksa dan Harapan Bangsa pun menyuruh untuk semua murid mereka berbaris rapi.
Pak Asep mengambil komando, "Anak-anakku perkenalan nama bapak Asep Supriadi selaku kepala sekolah SMA Antariksa. Di pagi yang cerah ini kini sudah sampai di lokasi tujuan yaitu hutan karet berkah Bandung untuk melaksanakan kegiatan camping tahunan. Diharapkan untuk semua murid saling menjaga satu sama lain, jika ingin pergi hendaklah izin terlebih dahulu kepada guru atau mengajak temannya agar tidak hilang, dan jangan mencar!"
"MENGERTI?!"
"SIAP MENGERTI" ujar semua murid yang berasal dari ketiga sekolah berbarengan.
"Kita akan jalan ke lokasi yang akan di gunakan untuk kegiatan camping, yang letaknya tidak terlalu jauh dari tempat parkiran." Lanjut pak Asep.
Semua murid pun berjalan perlahan yang masih setia di dalam barisan mereka.
"Eh Jun, lu jangan jauh-jauh dari gua ya, takut nanti ga bisa balik gua," Kata Kevin seraya memandang takut hutan karet berkah yang sangat lebat.
"Hm."
Clara dari tadi sibuk memotret hutan karet berkah untuk menjadikan kenangan, "Hutan disini cakep banget," gumam Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU [SELESAI✔️]
Teen Fiction"Siapa kamu sebenarnya?" Who are you menceritakan tentang saudara kembar yang dipisahkan sejak kecil, mereka adalah Kana dan Kara. Mereka di pisahkan lantaran kedua orang tua nya yang sudah berpisah dan mengambil hak asuh masing-masing. Hal ini tent...