PART 16. H-1

135 119 35
                                    

Hai gaiss

Bertemu lagi><

Bagaimana kabar kalian?

Selamat berpuasa bagi yang menunaikan

Yang sedang berpuasa jangan baca ini ya, nanti ngiler lagi wk

Yang sedang berpuasa jangan baca ini ya, nanti ngiler lagi wk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Semua murid kelas 10, 11 dan 12 SMA Tunas bangsa sedang berkumpul di kantin karena waktu istirahat.

"Lu pesen apa bel?" Tanya Melani yang sedang melihat-lihat makanan dan minuman yang tersedia.

Bella pun menjawab, "Mie sakura aja."

"Ikut," Pinta Melani, "Pesenan gua ya, gua mau pesan teajus gula batu."

Bella pun mengancungkan jempol mantap.

"Gua juga tolong pesenin bel."

"Gua juga." Teriak Clara dan Alora yang sudah terlebih dahulu menunggu di meja makan kantin.

"Sip sip."

Setelah menunggu kurang lebih 5 menit, mie sakura pun telah matang. Bella berjalan seraya membawa 2 mie sakura yaitu punya dirinya dan Melani, begitupun dengan Clara dan Alora yang membawanya.

Mereka bertiga pun duduk di atas bangku yang di depannya terdapat meja, "Selamat makan." Ujar Bella yang langsung menyantap mie sakura dengan air es di meja.

"Baca doa dulu neng, ntar di bantuin setan lu," Imbuh Alora. Tetapi, Bella tidak menghiraukan nya dan terus menyantap mie sakura.

Clara dan Alora pun menyantap mie sakura masing-masing, tak lupa membaca doa sebelum makan.

Sekitar 2 menit makanan mereka bertiga habis, tetapi belum ada tanda-tanda Melani kembali ke kantin.

"Melani kemana?" Tanya Clara yang mengibas-gibas mie sakura Melani yang hampir dihinggapi lalat.

Bella pun celingukan mencari keberadaan Melani, "Tadi bilang nya beli es. Masa beli es lama banget hampir setengah tahun."

Kringgggg.....

Bel berbunyi, waktu istirahat telah berakhir, semua murid kini kembali ke dalam kelas nya masing-masing.

"Heh noh anak ninggalin kita," Ujar Bella yang baru sampai di dalam kelas seraya menunjuk ke arah Melani yang sedang membaca buku.

WHO ARE YOU [SELESAI✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang