-Don't be a silent readers!-
Haii
Selamat soree~
Apa kabar?
Maaf gais aku baru sempet up, kmren aku flu:(
Vote dan komen mu semangat kuu
Jadi jangan lupa spam komen dan vote nya yaa^^
***
"Kalau lu kenapa, Han?" tanya Farel kepada Reyhan. Memang, sebelum mereka semua berkumpul bersama, Reyhan meninggalkan Farel tanpa memberitahu cowok itu.
Kening Haikal mengerut. "Lu dari tadi interogasi orang mulu, rel. Kepo ya?" ledek Haikal.
Farel tertawa ringan. "Kenapa, Han?"
"Oh tadi, gua habis nembak Clara," balas Reyhan pelan.
"Hah nembak Clara? Mati ga? Lu nembak di bagian mananya?" tanya Farel panik bukan main. Cowok itu tiba-tiba berjalan ke arah Reyhan yang berada di seberang nya, kemudian memegang kerah baju Reyhan. Membuat cowok itu terpaksa berdiri dari duduk nya.
"Woi sabar, gua kecekik." Reyhan melepaskan tangan Farel dari kerah baju miliknya, lalu mendorong tubuh Farel agar sedikit menjauh dari tubuhnya. Cowok itu merapikan baju nya yang sedikit berantakan karena ulah Farel.
"Jawab, Han?"
"Gua itu nembak perasaan gua ke dia, bukan tembak mati," jawab Reyhan sedikit kesal. Reyhan paling tidak suka orang yang memaksa dirinya.
"Cie ciee..." Semua nya bersorak heboh karena pertama kalinya Reyhan berpacaran dengan seseorang. Bisa dibilang, Reyhan tipikal cowok yang susah sekali untuk menjalin hubungan pacaran dengan cewek di luar sana sama seperti Zain dan Farel.
Reyhan memutar bola matanya malas. Cowok itu beralih duduk lagi di sebelah Gibran. Menyadari Reyhan disebelah dirinya, Gibran langsung menyenderkan kepala nya tepat di bahu Reyhan. Sepertinya cowok itu ngantuk berat.
"Woi lu ngapain?" tanya Reyhan seraya menyingkirkan kepala Gibran.
"Ngantuk. Jangan pelit-pelit nanti kuburan nya sempit." Gibran menarik lengan Reyhan agar mendekat dengan dirinya lagi. Kemudian, menyenderkan kepala nya di bahu Reyhan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU [SELESAI✔️]
Teen Fiction"Siapa kamu sebenarnya?" Who are you menceritakan tentang saudara kembar yang dipisahkan sejak kecil, mereka adalah Kana dan Kara. Mereka di pisahkan lantaran kedua orang tua nya yang sudah berpisah dan mengambil hak asuh masing-masing. Hal ini tent...