PART 7. 2-FACED

242 197 36
                                    

Hallo hallooww my vrenn

Kalian sedang apa?

Kelompok happy end atau sad end nih?

Kalau sad end siap-siap stock tisu banyak-banyak yaa

Hehe engga lah berjanda(≧▽≦)

Komen yaww...

***

"Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh"

"Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***






Sesampainya di sirkuit Moskow, Farel mengedar pandangan nya. Baru pertama kali dirinya mengikuti balapan di sirkuit Moskow.

Pandangan Farel terhenti melihat ke arah seseorang yang sedang melambai-lambai tangan ke arah nya. Ternyata itu adalah temannya yang tadi menelpon. Cowok itu langsung menghampiri temannya yang berada di seberang sirkuit.

Farel adalah anggota gang motor. (nanti akan dijelaskan di wp Farel)

"Oy," sapa Farel. Cowok itu turun dari atas motor, beralih menjadi menuntun motornya.

"Dateng juga lo, kirain gue lo ga dateng," balas teman Farel yang bernama Udin.

Farel menyandingkan motornya di sebelah tubuh tegap nya.

Cowok itu melepas helm yang tadi ia pakai, lalu menyugar rambut nya yang sedikit basah karena keringat ke belakang. "Dateng dong, ntar lo ngambek lagi sama gua," balas Farel dengan kekehan ringan di akhir kalimat nya.

"Nyenyenye."

"Balapan akan segera dimulai, diharapkan semua peserta berkumpul di area sirkuit." Suara seseorang yang berasal dari speaker besar menginformasikan bahwa balapan akan segera dimulai.

Farel dan Udin pun bersiap untuk balapan, tak lupa memakai helm untuk melindungi kepala mereka. Kemudian, mereka berdua bersama-sama menaiki motor ninja masing-masing lalu membawa nya ke dalam arena balap.

"Lawan yang menarik," gumam Udin seraya menggeber-geber knalpot motor miliknya.

Farel dengan motor ninja hitam berada di garis start nomor 6. Sedangkan Udin temannya berada di garis start nomor 4.

Ternyata, di area balap terdapat Zain, Juan, Haikal dan Jun yang ikut serta. Zain dengan motor ninja hitam berada di garis start nomor 1, Juan start nomor 2, Haikal start nomor 5, Jun start nomor 3, dan peserta lainnya.

WHO ARE YOU [SELESAI✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang