Haiii
Apa kabar?
Ayo main tebak-tebakan, Clara sama Chira lahir nya duluan siapa?
Jangan lupa spam komen dan boom vote gaiss
***
Cerita ini belum end ya gais, memang Clara dan Chira sudah bertemu tetapi belum tau latar belakang kenapa mereka dipisahkan, dan alasan memisahkan mereka berdua.
Di cerita ini sengaja aku bikin banyak plot twist, yang mungkin bakal bikin bingung kalian.
And...
***
Sesampainya di sungai, mereka semua langsung mencuci muka karena perintah dari Bu Sofia.Sungai itu sangat bersih, air di sungai juga masih jernih dan bening sampai-sampai bisa melihat banyak ikan yang ada didalam sungai itu. Seperti nya, sungai di hutan karet berkah ini terawat.
"Ikan kekek mak iloi iloi
Ikan gelama mak ilai ilai." Melani bersenandung riang ketika melihat ikan-ikan yang berenang-renang didalam sungai.Farel membasuh muka dan rambut nya. Setelah selesai membasuh rambutnya, lelaki itu menyugar rambut nya kebelakang dan menatanya menggunakan tangan. Pandangannya mengedar melihat kedalam sungai yang banyak sekali macam-macam ikan yang hidup di dalam sana. "Mancing yuk," ajak Farel.
Clara melirik sinis ke arah Farel. "Belum izin, lu mau di omelin?" tanya nya.
"Eh iya." Farel mengangguk paham.
"Perintah Bu Sofia kan suruh cuci muka, habis itu kembali lagi ke perkemahan," ujar Fiona mengingatkan.
Bella bangkit dari duduknya. "Ya udah, yuk balik lagi," ajak Bella yang sudah berjalan lebih dulu bersama Juan kembali ke perkemahan.
"Ayuk fio." Clara menggandeng tangan Fiona.
Mereka semua kembali ke perkemahan dan segera berbaris rapi di depan gazebo.
︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶
"Eh itu ada pak Yoga." Clara menunjuk ke arah pak Yoga yang sedang duduk di gazebo.
Gadis itu menghampiri pak Yoga diikuti Fiona, Farel, Reyhan, Ezra, Haikal dan Kevin.
"Bapak-" sapa Clara.
Pak yoga tersenyum ramah ke arah mereka. "Iya, ada apa nak?"
"Pak betul tau pak. Di sumur itu memang ada hantu jelek rupa," potong Haikal dengan wajah ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU [SELESAI✔️]
Teen Fiction"Siapa kamu sebenarnya?" Who are you menceritakan tentang saudara kembar yang dipisahkan sejak kecil, mereka adalah Kana dan Kara. Mereka di pisahkan lantaran kedua orang tua nya yang sudah berpisah dan mengambil hak asuh masing-masing. Hal ini tent...