Hayyie
Apa kabar?
Bentar lagi lebaran
Aku mau minta maaf kalau aku ada salah sama kalian baik di sengaja atau tidak🙏
Minal 'Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin🙏
Cap cus masuk ke alur lagii~
***
"Itu tadi... Apa?" tanya Farel yang baru sampai di gazebo dengan nafas ngos-ngosan.
"Gua juga ... Ga tau," jawab Clara dengan nafas ngos-ngosan.
Kevin meminum air mineral yang dia letakkan di gazebo sebelum pergi ke sumur yang angker, setelah meminum air mineral itu, Kevin berkata. "Ini hutan karet berkah berasa kaya hutan Aokigahara aja," cowok itu bergidik ngeri.
Farel menyugar rambut nya yang basah akibat keringat ke belakang, "Gila lu ya! Hutan Aokigahara mah serem banget, sampai di julukin hutan b*nuh diri."
"Vibes nya mirip menurut gua, bang." jawab Kevin.
Haikal beralih duduk di gazebo, "Za, lu ga jadi foto tuh makhluk astral?" tanya Haikal pada Ezra yang kelihatan kewalahan karena tadi berlari.
"Engga, gua juga merinding liat nya. Kepala nya bisa di puter lagi, kan ngeri," Ezra pergi dan masuk ke tenda miliknya. "Gua tidur duluan ya," izin Ezra.
"Gua juga," Reyhan menyusul Ezra yang sudah memasuki tenda.
Kini mereka berdua satu tenda.
"Ayo al, lu juga harus tidur," titah Zain yang langsung menggandeng tangan gadisnya berniat mengantarkan nya di depan tenda.
"Oke," tidak ingin membantah Alora berdiri dari duduk nya dan pergi ke arah tenda nya.
"Ayuk kita pergi tidur juga," ajak Clara pada Fiona yang masih menetralkan nafas.
"Ayuk, kita berdua duluan ya."
"Iya," yang lain ikut memasuki tenda nya masing-masing.
"Selamat malam all."
Didalam tenda Clara dan Fiona mereka berdua tidak langsung tertidur, mereka berdua duduk di atas sleeping bag nya masing-masing dan berbincang-bincang ringan mengenai kehidupan nya dan sekolah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU [SELESAI✔️]
Fiksi Remaja"Siapa kamu sebenarnya?" Who are you menceritakan tentang saudara kembar yang dipisahkan sejak kecil, mereka adalah Kana dan Kara. Mereka di pisahkan lantaran kedua orang tua nya yang sudah berpisah dan mengambil hak asuh masing-masing. Hal ini tent...