Hai, apa kabar?
Selamat night~
Jangan lupa vote dan spam komen nya di setiap paragraf:)
***
Zui berlari tergesa-gesa menghampiri tenda milik Clara dan Fiona yang letaknya lumayan jauh dari tenda kelompok nya. Sesekali gadis itu menoleh ke belakang, samping kanan dan kiri, takut jika ada yang melihat dirinya yang hendak menghampiri Clara dan Fiona.
Setelah berlari-larian, akhirnya Zui tiba di depan tenda milik Clara dan Fiona. Tanpa menunggu lama, gadis itu segera memanggil nama mereka berdua dengan cara berbisik. "Fiona... Clara..."
Beruntung Fiona mampu mendengar jika ada yang memanggil namanya biarpun Zui memanggil nya dengan cara berbisik. Fiona terperanjat kaget ketika melihat Zui yang berada di depan tenda nya seraya membungkukan badan dengan tangan yang bertumpu di lutut. Apa yang ingin dilakukan Zui?
"Kamu ... Mau ngapain?" tanya Fiona gemetaran.
Zui menenggak badan lalu berjalan ke arah Fiona. "Clara mana?" tanya Zui seraya memegang kedua bahu milik Fiona.
"Dia lagi keluar."
"Fio, gua ingetin ya. Ketika kegiatan pencarian harta Karun lu berdua harus tetap dalam kelompok. Dan satu lagi, jika Vellyn atau yang lain selain kelompok lu, ngajakin lu berdua pergi, lu harus tolak," peringat Zui dengan sorot mata khawatir.
Fiona tidak paham apa yang dimaksud Zui. Gadis itu mengangguk saja.
"Oke. Gua pergi dulu." Zui melepaskan bahu Fiona, dan berjalan mundur bersiap untuk pergi kembali ke kelompok nya.
Fiona melihat Zui masih dengan tatapan bertanya.
"Fio, jangan kasih tau Vellyn atau Reva." Zui pergi dari hadapan Fiona. Gadis itu berlari lagi agar tidak ada yang mencurigai dirinya. Apakah Zui akan berkhianat dengan gang nya?
Sedangkan Fiona, masih berusaha mencerna semua ucapan Zui. "Maksud kamu apa?" batin Fiona.
Clara kembali, lalu menepuk pelan pundak Fiona dari samping. Gadis itu baru saja kembali ketika Reyhan membawa nya pergi, ada rasa tidak enak yang menyeruak di hati nya karena meninggalkan Fiona tanpa memberitahu nya.
"Fio?" panggil Clara pelan.
Fiona menoleh ke arah Clara yang berada di samping kanan nya. "Iya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU [SELESAI✔️]
Teen Fiction"Siapa kamu sebenarnya?" Who are you menceritakan tentang saudara kembar yang dipisahkan sejak kecil, mereka adalah Kana dan Kara. Mereka di pisahkan lantaran kedua orang tua nya yang sudah berpisah dan mengambil hak asuh masing-masing. Hal ini tent...