PART 14. H-3

148 121 43
                                    

Haii Apa kabar?

Thx 150 komen nyaa~

Dan jangan lupa spam setiap paragraf dengan komentar kalian><

Dan jangan lupa spam setiap paragraf dengan komentar kalian><

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***


Fiona sedang membaca buku di perpustakaan, "Tadi pelajaran fisika susah banget." gumam nya.

"Haii Fiona," sapa Farel. Ia langsung duduk disebelah Fiona dengan membawa buku bahasa Indonesia.

"Haii."

"Tadi gimana pelajaran fisika susah ga?" Tanya Farel. Fiona pun mengerucutkan bibirnya lucu, "susah pake banget."

Farel pun tertawa mendengar jawaban Fiona, "tapi ga nyontek kan?"

"Engga."

Farel pun membuka buku pelajaran bahasa Indonesia dan membacanya.

Fiona melihat ke arah jam dinding, "Eh waktu istirahat udah sedikit, aku duluan ya." Fiona pun segera pergi sebelum Farel menjawab.

Fiona berjalan seraya membaca buku, tiap kali ia hampir menabrak murid lain karena tidak memerhatikan jalan, tetapi Fiona tidak mempedulikan berapa kali ia hampir menabrak murid lain, dan terus membaca buku.

"Heh cupu," Vellyn dan teman-teman datang menghampiri Fiona.

Fiona yang melihat itu langsung menutup buku nya dan segera berlari ke dalam kelas, "Ck, kabur lagi si cupu."

"Udahlah vel, yok balik ke kelas." Ajak Zui.

"Gue gamau." Tolak Vellyn, Zui dan Reva pun meninggalkan Vellyn yang masih bersikeras untuk membalas dendam dengan Fiona.

"Heh lu ninggalin gue?" Melihat Zui dan Reva yang sudah meninggalkan, Vellyn pun memutuskan untuk kembali ke dalam kelas.

"Huft untung saja." Batin Fiona yang sudah tiba di dalam kelas.

Tanpa lama-lama Fiona langsung berjalan menuju ke tempat duduknya berada.

"Hai, ada Fiona ga?" Semua pasang mata menatap ke arah perempuan yang berdiri di depan kelas Fiona.

Fiona yang baru saja duduk itu pun berdiri lagi dan menghampiri perempuan yang berdiri di depan pintu kelasnya.

"Hai fio." Sapa perempuan itu.

WHO ARE YOU [SELESAI✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang