PROLOG AND CAST

291 165 50
                                    

"Pemirsa, mengejutkan! Chylova Amyyrer Qylovvanne--artis papan atas yang dikenal baik hati bahkan tak pernah terlibat scandal, baik dalam dunia entertainment maupun kehidupan aslinya ditemukan tewas terbunuh diapartemen nya. Dia tewas dengan 30 kali tikaman, 10 kali pukulan, dan 5 kali tendangan di bagian-bagian yang membahayakan. Bahkan kepalanya tak ditemukan di lokasi kejadian."

Gadis yang tengah menonton siaran televisi dengan ditemani ganja dan minuman keras dihadapannya itu tersentak.

"Lah? Udah mati aja ... ?" tanyanya ke dirinya sendiri.

Antara tak menyangka dan kesal karena kecolongan. Padahal harusnya dia yang membunuh wanita sialan itu!

Hari itu, ternyata tak hanya Lova yang dikatakan mati, tapi juga Stevanna. Wanita itu mati karena kecelakaan beruntun yang juga tak diketahui awal mulanya.

.
.
.

𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐊𝐚𝐢𝐫𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐮𝐚 𝐣𝐞𝐧𝐢𝐬 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐝𝐢 𝐝𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐢𝐧𝐢; 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫-𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫-𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐭𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐢𝐥𝐚.

𝐒𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐠𝐢 𝐀𝐢𝐫𝐚, 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐊𝐚𝐢𝐫𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐊𝐚𝐢𝐫𝐚.

𝐒𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐠𝐢 𝐕𝐚𝐧𝐢𝐥𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢, 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠-𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐤𝐢𝐭𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚, 𝐬𝐚𝐭𝐮-𝐬𝐚𝐭𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐰𝐚𝐫𝐚𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚.

.
.
.

"Cinta? Terlalu naif. Lebih tepatnya terobsesi. Lo tahu apa yang akan dilakukan oleh orang-orang sejenis Kaira demi mewujudkan keinginannya? Dia bahkan tak akan peduli dengan cara yang dilakukannya, yang penting dia berhasil mendapatkan obsesinya," ucap Amora dengan senyum meremehkan.

****

"Lo pikir Kaira akan membebaskan orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya? Jika Lo lupa, dia adalah seorang pembunuh profesional--dia terlalu paham apa yang akan dilakukannya demi memuaskan kliennya, dia terlatih untuk menghilangkan bukti sekecil apapun, terlatih untuk menghancurkan orang yang diincarnya secara perlahan, terlatih untuk menjadi sosok yang selalu siaga, gesit dan cepat, dan banyak hal lainnya yang ada di diri seorang Kaira. Kaira sulit untuk dideskripsikan dengan kata-kata karena dia terlalu berbahaya," ucap Vanilia dengan tersenyum miring.

****

"Sering bersamanya ataupun sangat dekat dengannya, bukan berarti Lo bisa memahaminya dengan baik," ucap Rega dengan sinis.

****

"Yang akan Kaira lakukan adalah mendekati dan mulai memprovokasi agar orang yang dibencinya membenci orang-orang yang dia sayangi, menghancurkan mental mereka secara perlahan lalu datang bak pahlawan, setelahnya melepaskan topengnya bersamaan dengan menunjukkan jati dirinya. Dibunuh atau bunuh diri, adalah pilihan akhir dari permainan yang Kaira lakukan," ucap Fiola saat ditanya mengenai Kaira.

KAIRAKIARA [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang