Misi pertama, membobol data-data penting tentang perusahaan keluarga Fransisco untuk meeting mereka nanti yang setelahnya diberikan kepada lawannya dengan harga yang fantastis.Hingga untuk pertama kalinya, FransCorp kalah dalam tender besar.
Pagi itu, Frans datang ke mansion dengan amarah yang meledak-ledak. Karena dia tak hanya kalah dalam tender besar tapi juga dipermalukan secara tak langsung.
Jika mereka menang, FransCorp akan semakin berkembang, bisa meraup keuntungan hingga triliunan serta menggeser SCorp yang merupakan perusahaan pertama yang menduduki sebagai perusahaan dengan keuntungan yang bisa mencapai triliunan yang sudah memiliki anak cabang perusahaan di banyak negara-negara seperti di negara Jepang, China, Korea, Belanda, Amerika, dan beberapa negara lainnya.
SCorp, perusahaan IT yang menduduki peringkat ke-3 terkenal di seluruh dunia. Perusahaan yang juga menyediakan berbagai jenis pakaian ternama dengan bahan-bahan yang berkualitas dan tergolong langka, yang juga bergerak dalam bidang makanan yang beberapa makanan diantaranya di ekspor langsung dari luar negeri hingga mendatangkan beberapa chef terkenal dari luar negeri, perusahaan yang juga bergerak dalam bidang otomotif, pertambangan, pertanian, dan properti.
Tak heran, SCorp menjadi perusahaan tersukses di seluruh Indonesia. Yang jika di totalkan, kekayaan dari pemilik SCorp ini bisa mencapai 100 triliun. Diketahui juga kalau pemilik dari SCorp ini (yang sayangnya tak diketahui oleh banyak orang tentang identitasnya atau singkatnya namanya -- hanya sedikit orang yang tahu tentang nama ataupun identitas dari pemilik SCorp ini) memiliki beberapa mansion yang juga terdapat di beberapa negara, harga mansion utamanya yang ada di London saja jika di rupiahkan adalah 10 triliun.
Yang kedua setelahnya adalah FransCorp, dengan total kekayaan mencapai 50 triliun.
Yang setelahnya adalah XxCorp (Xavier Xaviera Corp) merupakan lawan dari FransCorp yang berhasil menang tender melawan FransCorp untuk pertama kalinya. Total kekayaan dari pemilik XxCorp ini mencapai 30 triliun. Dengan harga mansion utamanya yang ada di Indonesia sekitar 650 Miliar.
"DORA!! SINI KAMU!!!" teriak Frans dengan penuh emosi.
Tak ada yang lebih menyebalkan menurutnya selain kalah dan setelahnya melihat Dora pergi dengan pria lain.
Dora tetap terlihat santai sekalipun melihat suaminya itu yang seperti ingin membunuhnya saat itu juga.
"KENAPA KAMU PERGI DENGAN PRIA LAIN, HAH?! KAMU MAU BERSELINGKUH LAGI?! SAYA BEKERJA JUGA UNTUK KALIAN SIALAN!" bentak Frans kepada wanita di depannya itu.
Sayangnya wanita itu terlalu bodoamat dengan suaminya itu.
"APA LAGI YANG KAMU INGINKAN?! SAYA SUDAH MEMBUNUH SAUDARA SAYA SENDIRI HANYA DEMI KAMU YANG GILA HARTA?! SAYA JUGA SUDAH BEKERJA MATI-MATIAN AGAR KITA TIDAK BANGKRUT KARENA KAMU YANG MEMILIKI BANYAK HUTANG DI BANK DAN MENJADIKAN PERUSAHAAN SEBAGAI JAMINAN!"
"SAYA KURANG APA DORA SAMPAI KAMU SELINGKUH?!"
"SAYA MENYIA-NYIAKAN SAHABAT YANG TELAH TULUS SAMA SAYA HANYA DEMI WANITA ULAR SEPERTI KAMU! KALAU TAHU BEGINI SAYA SANGAT MENYESAL SUDAH MENIKAHI KAMU!"
"HARUSNYA SAYA MEMILIH STEVANCA!"
Dora yang sialan.
Wanita itu tak pernah puas dengan apa yang telah dia miliki. Dia selalu ingin lebih dan lebih.
"Sudah? Kalau kamu nggak suka, kita bisa cerai saat ini juga!" ucap Dora dengan santai.
Namun, perkataan pria di depannya sangat tak sesuai dengan ekspektasinya, "Oke."
******
Hanya dengan satu tindakan, tapi berhasil membuat Dora dan Frans cerai.
Frans yang gampang terpancing emosi dan Dora yang tak pernah puas dengan apa yang dia miliki.
Benar-benar menakutkan saat semua perkiraan Kaira menjadi kenyataan.
Semua yang gadis itu deskripsikan awalnya terdengar tak menyakinkan.
"Gila,"
Max tak akan pernah menyangka akan bertemu manusia segila Kaira.
Mereka menyaksikan sendiri bagaimana pertengkaran tuan Fransisco dan nyonya Fransisco lewat komputer yang terhubung ke semua Cctv yang ada di mansion keluarga Fransisco.
Bagaimana kesantaian Dora, kemarahan tuan Fransisco dan penyesalan tuan Fransisco yang katanya harusnya dia memilih Stevanca, serta persetujuan tuan Fransisco yang seharusnya dia lakukan 5 tahun lalu.
2 kali, Max hanya tahu 2 kali perkiraan gadis itu yang benar-benar menjadi kenyataan. Namun cukup kagum dengan perkiraan Kaira yang tak melesat sedikitpun seolah sudah terlatih, seperti memanah.
"Kita hanya punya waktu seminggu. Dalam seminggu ini, Lo harus bisa bantu gue menghancurkan keluarga Fransisco hingga mereka saling membunuh, setelahnya gue juga akan bantu Lo menyelidiki lebih lanjut tentang pembunuhan kembaran Lo serta membantu Lo keluar dari kediaman terkutuk itu," ucap Kaira dengan serius.
Seminggu adalah waktu yang sebentar, terlebih lagi ada banyak hal yang harus mereka lakukan.
Mereka harus menyiapkan persiapan dengan matang-matang atau mereka bisa saja mati.
Menghancurkan Fransisco hanya perlu 3 langkah lagi, tapi untuk menyelidiki pembunuhan kembaran laki-laki itu yang katanya dibunuh oleh Ibunya sendiri tapi juga curiga dengan beberapa kejanggalan-kejanggalan yang ada?
Harusnya semua nantinya akan terasa lebih mudah karena mereka juga memiliki Aira, Xavior, Max, Seano dan sebentar lagi Vanilia, bukan?
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAIRAKIARA [ON-GOING]
Romance𝐊𝐚𝐢𝐫𝐚 𝗯𝗲𝗻𝗰𝗶 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗺, 𝘁𝗮𝗽𝗶 𝗔𝗶𝗿𝗮 𝗷𝘂𝘀𝘁𝗿𝘂 𝗺𝗲𝗻𝘆𝘂𝗸𝗮𝗶 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗺. 𝗔𝗶𝗿𝗮 𝘁𝗮𝗸𝘂𝘁 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗮𝘁𝗶𝗮𝗻, 𝘁𝗮𝗽𝗶 𝗩𝗮𝗻𝗶𝗹𝗶𝗮 𝗷𝘂𝘀𝘁𝗿𝘂 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗶𝗻𝗴𝗶𝗻𝗸𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗮𝘁𝗶𝗮𝗻. Bukankah it...