💞Utamakan vote sebelum membaca yeorobun💞
🌈Typo Manusiawi🌈
Hari ini hari dimana kim taehyung dan jeon jungkook melangsukan pernikahannya .. jungkook namja yatim piatu yang tidak memiliki apapun dan tinggal di panti asuhan sebelum dia di angkat menjadi seorang putra dari kim namjoon dan kim seokjin ..
meski tidak kaya seperti taheyung tapi mereka begitu menyayangi jungkook dan mampu menguliahkan jungkook hingga jungkook menjadi seorang yang pintar dan berpendidikan
Jungkook bekerja sebagai sekertaris di sebuah perusahaan ternama Park company... dan kemudian di persunting oleh ceo tampan pemilik perusahan besar di korea bernama Kim Corp ..
Pernikahan di adakan dengan sederhana dan tertutup .. bahkan hanya segelintir media yang di beri tahu .. sesungguhnya orang tua kim taehyung tidak setuju dengan pernikahan ini, tetapi taehyung bersikeras untuk menikahi jungkook ..
Saat ini jungkook dan taehyung tengah berbaring di kamar hotel tempat mereka melangsungkan pernikahan ..
"Sayang, akhirnya kita sudah resmi menjadi suami istri" ucap taehyung
"Iya hyung, meskipun awalnya tidak mudah tetapi akhirnya kita sampai di titik sejauh ini"
taheyung mencium kening jungkook ..
"Iya sayang,, aku sangat mencintaimu,, kekuatan cinta memberikan kekuatan hingga kita bisa sampai di titik ini"
Jungkook mengangguk dan menyamankan dirinya di pelukan taehyung ..
Taehyung mengangkat dagu jungkook lalu menyambar ranum tipis semerah cerry favorite nya ..
"Eungghh hyungghhh" jungkook melenguh ..
Taehyung bangkit dan mengungkung jungkook .. menciumnya lagi .. menyesap bibir atas dan bawah .. hingga menyesap lidah jungkook,, saling bertukar saliva membelit dan saling menghangatkan ..
Menyusuri setiap inci leher jungkook,, menyesap dan menjilat .. memberi tanda kepemilikan disetiap sudutnya ..
Membuka satu persatu kancing baju jungkook hingga menunjukan niple merah muda yang sudah menegang .. mengecup dan menyesap nya kuat dengan lengan kiri yang memilin niple yang sebelahnya ..
"Sakitthhh hyuungghh pelanhh pelanhh"
Jungkook merengek saat taehyung menyesap nya terlalu kuat ..
Taehyung beranjak kebawah,, membuka celana yang membalut kaki jenjang jungkook .. melemparnya ke sembarang arah lalu dengan tergesa segera menanggalkan celana dalam jungkook ..
Hembusan nafas yang menyapa ujung kejantanan jungkook yang sudah sangat hard dan seketika rasa hangat menjalar di tubuhnya ketika taehyung memasukkan penis jungkook ke dalam mulutnya .. mengurutnya begitu lembut hingga jungkook mencapai putihnya ..
"Hyung berbaringlah .. giliranku"
Taehyung tersenyum kemudian berbaring ..
Jungkook melakukan hal yang sama seperti yang taehyung lakukan padanya .. memberi kenikmatan yang di luar nalar dengan terus memanjakan kejantanan taehyung ..
Taehyung sudah benar2 tidak tahan dia segera membalikkan posisi hingga saat ini jungkook yang kembali berada di bawah nya .. mengambil sesuatu di atas nakas dan membalurkan pada kejantananya ..
Menyambar kembali bibir jungkook bersamaan dengan penis yang semakin meringsek masuk ke dalam tubuh jungkook ..
"Akhh hikkss sakitthh hyunggg hiks"
Jungkook menjerit di sertai tangisan .. Taheyung memberikan kecupan2 kecil di wajah jungkook ..
"Maafkan aku sayang,, tapi sakit ini tidak akan lama"
Taehyung segera memompa kejantanan nya .. perlahan dan lembut sebelum nafsu benar2 menguasainya ..
"Ahh ahhh hyungh ahhh"
Erangan dan desahan keduanya benar2 nyaring membuktikan bagaimana kenikmatan dalam hubungan tersebut .. .
Sebelum akhirnya suara erangan panjang terdengar dari bilah bibir keduanya saat mereka sudah mencapai puncak kenikmatan ..
"Terimakasih sayang .. kau sangat hebat"
Puji taehyung kepada sang istri yang sudah tampak kelelahanJungkook hanya tersenyum kemudian mengangguk ..
"Aku sangat mencintaimu hyung"
"Nado sayang,, tidurlah .. biar aku yang akan membersihkan tubuhmu"
Jungkook mengangguk, kemudian memejamkan matanya .. sedangkan taehyung bangkit dari kasurnya untuk membersihkan diri ..
Kembali dengan baskom di tangan nya dan segera membersihkan tubuh jungkook yang lemas akibat perbuatan nya ..
"Terimakasih sudah bertahan sejauh ini di sisiku sayang,, aku berjanji,, aku akan selalu mencintaimu"
"Kau sangat cantik .. tubuh dan kulitmu sangat indah .. mata yang berbinar seakan menghipnotis semua orang untuk telak mencintaimu,, begitupun aku"
"Aku bersyukur dari sekian banyak yang menggilaimu, kau bahkan memilih aku yang bahkan orang tua ku begitu membencimu,, terimakasih sudah bertahan untuku sejauh ini sayang "
"Ku harap setelah ini tidak akan ada lagi air mata yang mengalir di pipimu kecuali air mata kebahagiaan .. aku akan berusaha membahagiakan mu"
Taehyung mengecup lama kening jungkook yang tengah tertidur pulas ..
#Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Berbagi Suami (Vkook) END✔️
FanfictionJungkook seorang namja yatim piatu sederhana yang di persunting oleh kim taehyung namja kaya raya seorang ceo terkenal di seoul korea selatan .. Mertua yang serta merta tidak pernah memberikan restu dengan alasan latar belakang, tetapi jungkook tid...