•bR•
.....
Baekhyun memeluk putranya sayang,mengelus-elus punggungnya lembut.
Kelakuan Baekhyun jika hukuman Renjun selesai.
Dia akan memeluk juga membisikan kata maaf sekaligus alasan dari hukuman yang diberikan.
Membuat Renjun sepenuhnya mengerti,mengapa ayahnya menghukumnya meskipun kadang hukumannya tak sesuai ekspetasi.
"Maafin Injun ayah..."
"Iya sayang..."
Baekhyun menangkup wajah putranya yang menunduk,menatapnya dengan senyum.
Tinggi mereka yang hampir sama juga wajah yang terlihat mirip,membuat orang yang baru saja melihat tak akan mengira kalau mereka ayah dan anak,mereka akan terlihat sebagai anak kembar,atau adik kakak,ah tidakk..anak kembar lebih pas.
Walaupun faktanya Renjun bukanlah anak kandung.
Baekhyun berumur 32 dan Renjun 17 tahun
Banyak orang mengatakan bahwa Baekhyun menghamili orang lain diluar pernikahan.
Biarlah mereka berkata begitu,Baekhyun tidak peduli,ia bahagia hidup bersama Renjun.
"Tadi diajak jajan diluar sama Haechan"
Baekhyun menatap putranya gemas.
"Renjun...kalau lagi ngobrol-"
"Harus liat lawan bicara ayah"Renjun memotong ucapan ayahnya.
Baekhyun tersenyum lagi.
"Yah...ada baiknya kita ceritanya sambil duduk ih..."Baekhyun tertawa mendengar rengekan putranya.
"Abis ini ganti bajunya,turun ke garasi ya...ayah tunggu njun.."Baekhyun mengecup kening putranya sayang.
"Iya ayah.."
Baekhyun mengusak rambut Renjun kemudian berlalu.
"Kelamaan jajannya?"Baekhyun membelokan kemudi.
"Iya"
"Jangan diulangi ya njun.."
"Iya ayah..."
Rem diinjak perlahan,mobil Baekhyun terpakir rapi di salah satu restoran besar.
"Ayah ini masih pagi.."Renjun melepaskan seatbeltnya.
"Ini sudah jam setengah 12,sebentar lagi makan siang,ayo njun,ayah ada kerjaan abis ini"Baekhyun keluar dari mobil diikuti renjun.
Oh iyakah?,apa selama itu dia dihukum?,perasaan tadi dia ketemu ayahnya jam 10 deh.
"Ayo.."
Entah refleks atau bagaimana,tapi sepertinya sudah menjadi kebiasaan Renjun untuk selalu menggandeng lengan Baekhyun.
Meskipun lengannya dan lengan Renjun gak beda jauh.
Kecil
Tapi karena Baekhyun workout dan lebih sering mengunjungi gym,otot lengannya mulai muncul
Kring~
Restoran masih sepi,biasanya para pekerja akan datang sekitar jam 1 untuk istirahat makan siang.
"Eh hai Baek!"
"Kyung!"
Baekhyun berjalan mendekat,menjabat tangan temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Renjun •Baekhyun Renjun• [✓]
FanfictionTentang si bacot baekhyun juga anaknya renjun "Dia anakku dan aku ayahnya,selamanya akan begitu" [REVISI] Warn!! • bxb coret • cerita agak ga jelas High rank • #1 at jaemren : 28 june 2023