•bR•
Btw makasih udah komen...seneng banget baca komenannya,bikin semangat nulis lagi...
Jadi kalian mau happy end nih?
Baca aja ya..
***
"Kamu emang bukan anak ayah"
Hati Renjun semakin sakit dibuatnya, Baekhyun dengan mudahnya berkata seakan hal itu sepele baginya.
Seolah apa yang terjadi selama 18 tahun itu bukanlah apa-apa.
18 tahun yang ia anggap berharga, Renjun anggap itu kenangan indah yang tak akan pernah dilupakannya.
Tapi Baekhyun–
"Jangan nangis Njun...hati ayah sakit lihatnya" Baekhyun mengusap air matanya kasar lantas tersenyum.
Pada akhirnya, cintanya juga harus tetap kandas, Baekhyun menerima takdirnya.
Ia tidak akan pernah pantas mendapatkan cinta, atau bahkan hanya dicintai.
Baekhyun egois.
Baekhyun terobsesi.
Jika dirinya tidak bisa mendapatkan cinta Chanyeol maka ia akan mendapatkan cinta Renjun, anaknya.
Mau bagaimanapun.
Tapi tidak...
Obsesinya pada Chanyeol runtuh ketika Renjun menatapnya teduh dalam buayan 17 tahun lalu.
Bayi kecil itu merubah cara berfikirnya.mengubah sifat obsesi menjadi rasa sayang yang teramat sangat,meski rasa obsesinya masih saja muncul.
Baekhyun mencintainya.
Ia sangat mencintai Renjun,sebagai anak juga teman hidupnya.
Tapi sebisa mungin Baekhyun harus menghilangkan rasa itu.
Baekhyun harus merelakan perasaannya, lagi, bagaimanapun Renjun tidak seharusnya diseret masuk ke dalam masalah hatinya untuk Chanyeol, ayah Renjun sendiri.
"Ayah bohong kan?"
Baekhyun mencoba mengatur nafasnya.
"Kamu harus pulang Renjun"
Oh tidak!, Renjun tak ingin, dirinya menggeleng ribut tidak mau.
Hati Renjun jadi bimbang, disisi lain dirinya tak ingin pergi dari baekhyun, tapi disisi lain jikalau benar dirinya bukan anak kandung Baekhyun dia ingin tahu siapa ayah kandungnya.
"Siapin barang kamu,kamu pulang malam ini" Baekhyun menoleh ke arah 'anaknya', tersenyum, kemudian pergi begitu saja.
"Ayah..!!,ayah..!!"
Renjun ikut mengejar, membuntuti ayahnya.
"Aku bukan ayah kamu Park Renjun!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Renjun •Baekhyun Renjun• [✓]
FanfictionTentang si bacot baekhyun juga anaknya renjun "Dia anakku dan aku ayahnya,selamanya akan begitu" [REVISI] Warn!! • bxb coret • cerita agak ga jelas High rank • #1 at jaemren : 28 june 2023