•bR•
.....
"Setelah meeting anda punya jadwal rapat bulanan orang tua di sekolah putra anda setelah itu mungkin belum ada jadwal lagi pak" Zera sebagai sekertaris menjelaskan jadwal bos nya sembari mengekori si bos.
"Jadi setelah rapat bulanan tidak ada jadwal?"Baekhyun membuka pin pada smart lock door ruangannya.
"Iya pak.."
"Meeting dengan siapa Zera?"Baekhyun membuka jasnya,menyampirkannya pada kursi kebanggaan tak lupa menurunkan suhu AC.
"15 menit lagi kita akan meeting dengan pihak perusahaan IU's jewelery,juga CAB newsmodel pak.."
"Dua kolega?"Baekhyun menatap Zera sembari duduk dan menandatangani berkas yang diberikan sekertarisnya.
Surat persetujuan kerja sama mereka.
"Baiklah...kamu bisa pergi"ucap Baekhyun seraya memberikan berkas persetujuan pada sekertarisnya.
"Oh iya Zera..."
Zera yang sudah memegang daun pintu kembali menoleh.
"Ya?"
"Tolong bawakan aku jus"
Zera tersenyum sopan kemudian mengangguk.lalu berlalu tanpa suara.
Sepeninggal Zera,Baekhyun kembali fokus pada pekerjaannya,banyak yang harus ia urus.
PriveDesign,bergelut dalam bidang fashion,design yang dipamerkan tidak pernah tidak bagus,membuatnya banyak sekali diminati,dari kalangan atas juga bawah.
Designnya yang terlihat mewah,indah juga harganya yang sama mewahnya.
Harga yang mewah tak membuat PriveDesign turun kepopularitasannya,launching terbarunya selalu membuat peminatnya tergila-gila.
BeautyPrive,unit kedua ini bergelut di bidang skincare dan cosmetic.
Harga sesuai dengan kualitas,tidak pernah main-main.
Banyak dari kalangan artis yang menggunakan BeautyPrive sebagai salah satu alat kecantikan mereka.
Tema yang selalu mewah,membuat siapa saja jatuh cinta dalam sekali lihat.
Yang terakhir
PriveCityLight,bergelut pada bidang transportasi penerbangan.
Pesawat dengan bentuk badan yang terlihat berbeda dari pesawat lainnya,tak membuat pesawat satu ini tidak diminati.
Bahkan banyak yang menaruh minat pada pesawat PriveCityLight ini,kualitas yang sesuai dengan harga,penerbangan yang nyaman juga fasilitas yang tiada duanya.
Ketiganya bernaung di bawah BbHLight.
Dengan Byun Baekhyun lah yang mendirikan ketiganya.
Dengan usaha dan kerja keras juga kemauan yang kuat membuat Baekhyun berada di titik ini sekarang.
Itu sulit...tidak mudah,Baekhyun berkali-kali mengalami jatuh bangun.
Dan seseorang dengan paras imut yang selalu memanggilnya 'ayah' itu akan membuatnya kembali kuat.
Meyakinkan Baekhyun supaya lebih semangat bekerja demi dirinya.
Ya.
Demi putra tercintanya.
Renjun.
"Terima kasih sudah datang tuan Byun,terima kasih juga atas dana beasiswa bagi yang membutuhkan,kami akan segera mencari seseorang yang beruntung itu"
"Kembali kasih pak guru,saya sangat terhormat"
Pak Eunhyuk si kepala sekolah kembali berterimakasih seraya menjabat tangan Baekhyun yang dibalas hangat oleh Baekhyun.
"Ah...iya saya ingin bertanya pak guru"Baekhyun dengan nada anak sekolah ketika tidak mengerti pada materi.
"Silahkan pak Byun,kita bisa sambil duduk mungkin?" Ajak Eunhyuk yang dituruti Baekhyun
Setelah rapat tadi Baekhyun datang ke ruang kepala sekolah untuk memberi beasiswa bagi yang orang yang kurang mampu setiap tahunnya,itu selalu Baekhyun lakukan atas permintaan Renjun.
"Bagaimana Renjun di sekolah?"
"dia anak yang sangat baik pak,dia pintar juga rajin,nilainya selalu besar juga sopan santun kepada guru"
Baekhyun tersenyum,puas mendengar jawaban dari kepala sekolah.
"Apa dia suka berkelahi?,atau membolos?"Baekhyun bertanya takut,takut anaknya membolos tanpa dia tahu.
"Tidak sama sekali,saya belum pernah mendengar kabar itu tentang Renjun"
"syukurlah,saya sangat takut sebenarnya"Baekhyun menghela nafas senang.
"Tidak apa pak,sangat wajar orang tua mengawatirkan anaknya".
Obrolan berlanjut sekitar 15 menit,setelahnya Baekhyun diantar sampai menuju mobil.
Gerbang dibuka,Baekhyun berhenti sebentar di pos,ia ingin memberi sedikit hadiah untuk satpam sekolah anaknya.
"SINI LO!!,BERANINYA NYALAHIN GUE!!"
"EH EH NJUN GERBANG DIBUKA NJUN!!"
Tunggu...
Baekhyun kenal suara bacotan tadi,cepat-cepat ia turun dari mobil,dan benar saja dugaannya.
Baekhyun mengambil ancang ancang,kemudian..
"BYUN RENJUN!!"
"A...ayah..."
Tbc.
Happy read
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Renjun •Baekhyun Renjun• [✓]
FanficTentang si bacot baekhyun juga anaknya renjun "Dia anakku dan aku ayahnya,selamanya akan begitu" [REVISI] Warn!! • bxb coret • cerita agak ga jelas High rank • #1 at jaemren : 28 june 2023