13-Ikut..

911 93 0
                                    

•bR•


.....

Baekhyun rela menaiki anak tangga hanya untuk mengecek keadaan anaknya.

Pintu kamar Renjun dibuka pelan,melihat keadaan kamar yang lumayan gelap dan lampu tidur diatas nakas yang sudah menyala

Kasur anaknya kosong dan nampak berantakan dengan selimut yang tersibak.

Baekhyun membuka pintu kamar anaknya lebih lebar,matanya mengedar dan berhenti pada pintu kamar mandi.

Lampunya menyala dan terdengar suara flush khas kloset,Renjun di kamar mandi.

Sewaktu Renjun keluar Baekhyun sudah terlanjur tutup pintunya lagi.

'ayah?'

Baekhyun melempar suitnya sembarang.duduk di bibir kasur kemudian menghela nafas.

18 tahun berlalu

Begitu cepat dan tak terasa.

Di 7 tahun pertama Baekhyun pernah terpikir juga merasa resah seperti sekarang.

Umur baekhyun 23 dan Renjun 7 tahun.

7 tahun menjadi masa dimana Renjun yang tengah manja manjanya,rewel juga susah diberi tahu,terkadang Baekhyun kesal dan ingin sekali memarahi bocah itu,tapi sebisa mungkin Baekhyun tahan semuanya.

Kemanapun Baekhyun pergi Renjun pasti ikut,terkadang meminta digendong jika sudah bosan dan mengantuk,tapi Baekhyun tak marahinya sama sekali,tak apa,namanya juga anak-anak,kapan lagi dia bisa menggendong Renjun dengan mudah?.

Bahkan sewaktu Baekhyun kuliah di Jerman,Renjun tetap dia bawa.

Karena Baekhyun takut jika Chanyeol tiba-tiba datang dan merebut Renjun dari dia tanpa dia tahu.

2 tahun tinggal di jerman,mereka akhirnya pulang,dan Baekhyun menyesal harus mengambil jadwal penerbangan di hari itu.

Hari ketika dirinya secara tak sengaja bertemu Chanyeol.

Baekhyun bersyukur  Renjun sedang pergi ke toilet saat itu dan Chanyeol sama sekali tak menyapanya.

Meskipun Baekhyun rasa Chanyeol sempat melihatnya yang saat itu menggunakan kaca mata hitam

Dan saat itu juga,dari penglihatan Baekhyun,Chanyeol pergi bersama seorang perempuan yang Baekhyun yakini bukan ini dari anaknya

Perasaan itu bukan ibunya si bayi,Baekhyun tau betul bagaimana wajah kekasih Chanyeol.

Chanyeol punya yang baru?,orang jerman kah?,tapi jika dipikir-pikir untuk apa juga Baekhyun penasaran?.

"Ayah.."

"Udah sayang?"Baekhyun menunduk,Renjun memeluk kakinya

"Udah"

"Yaudah yu pulang,pesawatnya udah mau take off"kepala sang anak diusapnya.

Byun Renjun •Baekhyun Renjun• [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang