•bR•
.....
"Jangan lupa cuci kaki,kunci pintu,trus-"
"Iya!"
"Yaudah ayah pergi dulu"
"Hemm hati-hati"
Renjun menutup pintu mobil kasar terus lari ke dalam rumah.
"HEH KAMU NI YA!!"
Renjun balik badan sebentar terus melet ngeledek ke ayahnya
"Punya ayah modelannya kek begitu"gerutunya kemudian mengunci pintu dari dalam.
"Pak Byun"
Baekhyun mengangguk sopan tak lupa memberikan senyum ramah.
Ia kembali mengadakan Meeting kerja sama mereka.
CAB newsmodel akan mendebutkan para model baru mereka,dengan bantuan PriveDesign yang akan memberi sedikit sentuhan juga IU's jewelery sebagai pemanis.
"Kami akan mendebutkan sekitar 5 wanita"
Baekhyun mengangguk mengerti.
"Apa tema debut kalian?,sebisa dan sebaik mungkin akan kami usahakan"Baekhyun menautkan kedua tangannya diatas meja.
"Untuk tema kami ingin mengambil tema elegant juga berkharisma"sekertaris dari ABC newsmodel menjelaskan dengan sopan,mau bagaimanapun Prive,sangatlah membantu mereka dalam pendebutan model dalam beberapa tahun kebelakang.
"Jikalau begitu kami akan menyiapkan yang terbaik sebagai pemanis,kebetulan ini juga model terbaru yang akan kami keluarkan,kami sangat terbantu dengan adanya kerjasama ini"pihak IU's jewelelery bersuara.
Baekhyun menyuruh Zera-yang berada di belakangnya- untuk mendekat.
"Tolong bawakan Ipad"
Zera mengangguk kemudian pergi ke luar ruangan.
"Kapan deadline debutmu bu Han?"Tanya Baekhyun membuat ibu Han dari pihak CAB menoleh.
"Begini pak Byun,deadline yang kami terapkan adalah minggu pertama di bulan depan,tadi saya juga berbincang dengan pihak IU's,kami akan menyesuaikan dengan beberapa model keluaran terbaru Brand mereka."
Baekhyun mengangguk-angguk,sesekali menjilati bibirnya yang terasa kering,dia satu-satunya pria disana.
Zera datang tak lama dari itu,memberikan Ipad yang biasa Baekhyun pakai guna mendesign.
"Terima kasih Zera"Baekhyun tersenyum menerima Ipadnya.
"Karena deadline yang diberikan pihak model minggu pertama di bulan depan,dan ini sudah masuk akhir bulan ya..,supaya mempersingkat waktu juga,saya ingin bertemu dengan para model,juga Owner IU's,apakah itu memungkinkan?"Baekhyun membuka kalender pada Ipadnya.
"Boleh pak Byun,mengingat ini sudah masuk akhir bulan juga,kita bisa percepat".
"Jadi anda bisa menentukan?"-Baekhyun
"Kami pihak agensi akan mengikuti jadwal anda pak Byun".
"Tidak..tidak..jangan,sebaiknya kalian yang menentukan,pihak Prive akan ikut menyesuaikan".Baekhyun tersenyum.membuat kedua wanita utusan itu ikut tersenyum.
"Kalau begitu jika anda tidak keberatan,bagaimana jika besok?"
Baekhyun mengangguk,begitupun pihak IU's.
"Em..mungkin setelah makan siang ya?,saya punya jadwal lain sebelum itu"
Kedua pihak mengangguk setuju,Baekhyun memberi tanda pada hari esok,membuat jadwalnya supaya mudah disusun oleh Zera.
Baekhyun agak pelupa,meskipun ia menuliskan jadwalnya sendiri tetap ia akan bertanya lagi,banyak yang harus ia pikirkan.
"Kalau begitu kita akan bertemu lagi,besok?,pihak IU's bagaimana?"ujar Baekhyun
"Dengan senang hati pak Byun".
"Jika tidak ada lagi saya undur diri "Baekhyun tersenyum kemudian bangkit dari kursinya diikuti para tamunya yang dituntun sopan oleh pihak perusahaan.
"Zera aku tidak ada jadwal lagi?"Baekhyun membuka pintu ruangannya.
"Tidak ada pak"Zera tersenyum sambil menerima Ipadnya.
"Kalau begitu aku ingin pulang,tolong susun jadwal-jadwal ku untuk besok,kau juga beristirahatlah"Baekhyun mengambil jasnya,kemudian menepuk pundak Zera pelan sebelum berlalu.
"Sehun?"
Yang dipanggil menoleh.
"Wah..beneran Sehun ya?"
"Bang Baek shhttt!!"Sehun,salah satu teman Baekhyun semasa perkuliahan itu menyimpan telunjuknya di bibir meminta Baekhyun untuk diam.
Baekhyun terkekeh,sambil kembali melihat-lihat model terbaru keluaran Dior.
Oh Sehun,aktor berwajah tampan dengan kharisma yang kuat,jika kalian bertemu dengannya kalian tidak akan kuat,biar baekhyun saja yang bertemu sehun.
Menjadi seorang public figur bukanlah hal mudah,semua langkah yang ia tuju akan selalu diliputi kamera,terlebih menjalin hubungan.
Sangat sulit bagi Sehun.
Dan kali ini Sehun tidak pergi sendiri,ia membawa gandengan.
"Sejeong?"
Wanita yang separuh wajahnya tertutup tudung hodie menoleh.
Sudah Baekhyun duga,terlihat mirip seperti Sejeong.
Sejeong lawan main Sehun di drama yang ia bintangi sebelumnya,apa mereka terjerat cinta lokasi?.
"Eh..hai bang Baek.."Sejeong tersenyum canggung.
"Hati-hati ya Hun...banyak mata-mata"ujar Baekhyun pelan kemudian berlalu.
Sialan,pake nakut-nakutin segala lagi
Tbc
Kalian tim sese mana?
Sehunseulgi?
Atau
Sehunsejeong?
Wkwk main kantor kantoran,cmiiw ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Renjun •Baekhyun Renjun• [✓]
Fiksi PenggemarTentang si bacot baekhyun juga anaknya renjun "Dia anakku dan aku ayahnya,selamanya akan begitu" [REVISI] Warn!! • bxb coret • cerita agak ga jelas High rank • #1 at jaemren : 28 june 2023