•bR•
Secepat apapun kaki Renjun berlari,sebisa mungkin ia kejar,tetep aja dia kalah.
Tapi Renjun gak peduli,dia bakal tetep pulang,dia inget kok jalan pulangnya.
"Renjun!!"
Renjun menoleh,itu Jaemin,saudaranya,ah enggak,Renjun gak peduli dia siapa.
Renjun lanjut lari lagi.
Jaemin gak mau nyerah gitu aja,dia makin cepetin larinya dan.
Kebayang gak mereka lari kejar-kejaran di komplek yang gede jam 8 malem?.
Grep
Berhasil
Renjun noleh.
"Pulang"
Renjun natep Jaemin pake tatepan sinisnya,coba buat ngehempasin tangan Jaemin yang pegang pergelangan tangannya.
"Lepas Jaem!,lo apasih!!"Renjun bener-bener marah.
Jaemin gak mau ngelakuin ini sebenernya,dia cuma gak suka kalo mamihnya nangis kejer kaya tadi.
Pengen banget nyalahin Renjun sama 'ayahnya' atas semuanya,tapi sepenglihatan Jaemin,Renjun sama sekali gak tau apa-apa.
Ini masalah orang tua
Yang agak ngerembet ke anaknya.
Ah..bukan 'agak' kalo Jaemin tau yang sebenernya.
Renjun emang udah kebawa.
"Lo tega liat mamih kaya gitu?!"
"Gue gak punya ibu!"silahkan kalian mau hujat Renjun gak ada akhlak sama orang tua.
Tapi dia emang gak pernah ngerasain kasih sayang seorang ibu,jadi maklum dia berkata seperti itu,dia bahkan gak minum ASI ibunya.
"Terserah lo karena gue juga benci fakta yang ada!"
Nafas keduanya tersenggal,menatap satu sama lain dengan tatapan yang berbeda.
Renjun yang sedih ingin sekali pulang,dan Jaemin yang masih sedih akan takdir tentang mereka.
"Lepas gue mau pulang"Renjun coba lagi buat ngehempas pegangan tangan Jaemin.
Tapi percuma,Renjun udah capek,dan Jaemin yang terlalu kuat.
"Ini rumah lo,tempat lo bisa pulang"
"Tanpa kenal siapapun?"
"Gimana bisa gue sebut ini tempat pulang kalo orang yang nemenin gue selama 17 tahun terakhir itu bahkan gak ada di dalemnya!"Renjun mulai ngebentak.
Jaemin udah gak tau harus gimana,tapi yang pasti dia bakal tetep bawa Renjun pulang.
"Gak cuma lo yang benci sama takdir ini Jaem!,gue juga benci!!"suaranya makin naik.
Jaemin takut dilihat tetangga,tapi yaudah lah.
-pake lawak lagi lo Jaem
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Renjun •Baekhyun Renjun• [✓]
FanfictionTentang si bacot baekhyun juga anaknya renjun "Dia anakku dan aku ayahnya,selamanya akan begitu" [REVISI] Warn!! • bxb coret • cerita agak ga jelas High rank • #1 at jaemren : 28 june 2023