23-pergi

948 106 8
                                    

•bR•

"Pagi njun.."

Renjun senyum aja,sebenernya dia mau langsung cabut sekalian bawa koper,dia mau pulang ke rumah setelah sekolah ntar.

Tapi kata Jaemin sarapan dulu aja,barangnya ntar Jaemin anter sepulang sekolah ke rumahnya Renjun.

"Renjun mau makan apa?,roti atau nasi?"

"I..iya"Renjun gak nyambung.

"Jaemin mau apa sayang?"

"Nasi mih"

Mereka sarapan dengan tenang,udah kayak keluarga bahagia kan?,tapi Renjun gak ngerasain kebahagiaan itu.

Ada ayah,ibu,kakak juga adek,lengkap sudah kebahagiaan Wendy,tapi enggak...!,Wendy gak akan bahagia kalo anaknya juga gak bahagia.

Selama makan Renjun terus aja liatin jendela,bikin Wendy pengen banget negur,tapi gak enak.

Lagi hening tiba-tiba kedengeran suata mobil box berhenti di depan rumah,dan Renjun langsung berdiri dan nyamperin.

"Rumah tuan Chanyeol?"

Renjun ngangguk.

Beberapa orang mulai nurunin beberapa kotak kardus,mulai dari yang besar,sampe yang kecil.

"Dari siapa pak?"Chanyeol tiba-tiba diikuti Jaemin sama Wendy.

"Dari tuan Baekhyun buat Renjun pak"

Mata Renjun ngebola gak percaya,dia langsung ngedeketin box kecil yang ada di tumpukan paling atas.

Dia buka paksa boxnya.











Renjun ngusap foto piguranya,matanya kerasa panas.

Foto dia sama ayahnya.

Dia juga buka surat yang di tempel di kaca pigura.







Untuk Renjun.

Anak ayah yang paling ayah cinta

Hai nak...

Ini ayah..

Ayah mau minta maaf buat semuanya

18 tahun lamanya  ayah nyembunyiin kamu dari orang tua kamu,ayah minta maaf njun..

Selama 32 tahun hidup ayah,18 tahun sama njun adalah waktu berharga buat ayah.

Maaf lancang

Ayah lancang cinta sama anak ayah sendiri.

Renjun..

Sayang ayah..

Nak..

Ayah mau kamu bisa berusaha buat terbiasa hidup sama keluarga baru kamu.

Sekarang njun punya ibu,njun juga punya kakak.

Byun Renjun •Baekhyun Renjun• [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang