24-last

1.4K 87 10
                                    

•bR•

Hei guys,ini boncabe nya,mau kan?,klo gak sesuai harapan maapin ya,semoga suka

**




Notifikasi ponselnya bunyi,Renjun yang lagi masak cuma ngelirik dikit abis itu lanjut masak lagi.

"Renjunie~"

Semenjak tinggal di korea setahun yang lalu,ayah dan anak itu jadi lebih sering pake bahasa korea,walau kadang-kadang pake indo atau bahkan nyunda.

Ya...suka suka mereka lah.

"Ne~?"Renjun nyahut agak teriak.

"Ayah tunggu di meja.."

"Ne...jakkamanyo~"lembut dan enak didengar.

By the way,Renjun udah lulus sma nih yeorobun,dia keterima di univ besar seoul.

Dan yang paling sedih tentang tau berita itu ya... Haechan.

Sedih banget dia pas kawannya pindah sekolah jauh banget.

Juga Jaemin...

Mereka masih suka kontakan kok,tapi jarang banget,Jaemin jadi agak kaku.

Renjun juga suka dapet pesan dari ibunya,atau kadang ayahnya.kadang juga mereka vc an kalo Wendy bener-bener kangen.

Renjun agak gimana gitu...,soalnya emang kalo lagi vc dia gak banyak ngomong.

Jadi agak akward kalo vc an tanpa Jaemin.

Dan Baekhyun..

Dia gak masalah buat itu,Renjun ada di setiap sudut pandang dia aja Baekhyun bersyukur.

Dan Wendy juga gak pernah nyinggung soal masa lalu lagi.

Ini salah dia sama suaminya.jadi semua keputusan ada di tangan Renjun.dia bakal nerima semuanya.

Kalo sama Baekhyun bisa bikin Renjun bahagia,kenapa enggak?.

Renjun jalan ke meja makan sambil bawa segelas air putih,ayahnya udah duduk dengan pakaian rapih sambil mantengin hape.

"Cie..."

Baekhyun ngedelik.

Loh?

"Apaan dah?"

Renjun senyum mencurigakan,kok bulu kuduk Baekhyun merinding?.

"Cie ayah...sama cewek mana nih?"

Males deh Baekhyun pagi-pagi udah di giniin sama anak sendiri.

"Berisik njun...kamu yang cari cewe"

"Kaya rela aja aku punya pacar cih"

Emang kurang akhlak si Renjun.

Tau bapaknya lagi terapi,dia malah mancing kek begitu,jiwa obsesi Baekhyun rasanya muncul lagi.

Byun Renjun •Baekhyun Renjun• [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang