•bR•
Wendy langsung meluk kedua anaknya pas Jaemin berhasil bawa Renjun pulang.
Renjun diem aja,dia gak bales sama sekali,dia cuma pegang tangan Jaemin erat-erat.
"Gak Jaem.."
"Gue janji malem ini doang"
"Gue mau pulang"
"Ini udah malem Ren,please..demi mamih"
"Mamih gue" lanjut Jaemin
"Tapi jangan pernah tinggalin gue sendiri"
"Gue janji"
Karena Renjun gak tau harus ngapain kalo gak ada Jaemin di sebelahnya,dia gak kenal,dan dia juga belum mau kenalan.
"Kamu udah inget sayang?"
Pertanyaan macam apa itu Wen?,Renjun gak akan pernah inget karena kamu maupun Chanyeol gak pernah sekalipun ada di dalem memori ingatannya.
Meskipun cuma sekadar mampir.
Apalagi untuk memperindah memori masa lalu,mereka bahkan tidak pernah datang.
"Renjun"
Chanyeol ngedeket,meluk Renjun erat,dia juga kangen sama anaknya ini.
Renjun diem lagi,jadi 'Chan' yang dimaksud ayahnya ini..Chanyeol?,yang bikin ayahnya nangis frustasi?.
Chanyeol.
Baekhyun cinta sama Chanyeol,dan Chanyeol nolak cinta Baekhyun karena dia cinta sama Wendy?.
Begitu mungkin ya mudahnya.
Karena ditolak Chanyeol,Baekhyun 'pindahin' rasa sukanya ke dirinya?.
Ini hanya sebagian kecil dari pikiran Renjun,karena cuma itu yang dia tau.
Baekhyun cinta Chanyeol.
Jaemin cinta Renjun.
Renjun dan Chanyeol sama-sama nolak pernyataan cinta karena yang menyatakan itu laki-laki?.
Apa begitu?.
Tapi apa hubungannya itu?.
Renjun masih tidak tahu siapa yang salah–ah bukan,sebab dari siapa dan akibat dari siapa.
Renjun gak bisa nyalahin Chanyeol- yang notabenenya ayah kandung-gitu aja.
Dia juga gak bisa maafin Baekhyun gitu aja kalo ternyata Baekhyun yang mulai semuanya.
Tapi dia bakal berusaha karena Baekhyun ayahnya,yang udah jaga dia selama 18 tahun.
Renjun bingung.
"Papih Jaemin bawa Renjun ke atas"ujar Jaemin pas pelukan papihnya sama Renjun lepas.
Wendy masih pengen kangen-kangenan sebenernya,tapi ngeliat wajah canggung dari Renjun dia jadi urung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Byun Renjun •Baekhyun Renjun• [✓]
ФанфикTentang si bacot baekhyun juga anaknya renjun "Dia anakku dan aku ayahnya,selamanya akan begitu" [REVISI] Warn!! • bxb coret • cerita agak ga jelas High rank • #1 at jaemren : 28 june 2023