MHIFOW|8W

955 75 2
                                    

Hari pernikahan Jergas dan Nana pun tiba. Gedung yang megah ini juga akan menjadi saksi bisu pernikahan Jergas dan Nana. Semua orang hari ini nampak senang dan bersemangat. Tentunya Jergas dan Nana sebagai pengantin.

"Udah, ga sabar deh buat ucap janji suci.". Ujar Jergas sangat bersemangat.

"Mi...". Nada suara Jergas berubah menjadi lesu.

"Kamu kenapa? Sakit? Apa yang sakit? M-.". Tanya Basagita bertubi-tubi karena panik. Karena sedari tadi anaknya semangat terus.

"Mau ketemu Nana mamii.". Celetuk Jergas.

"Ooooh, ya ga bisa toh. Kan, belum janji suci.". Ucap Basagita seraya membujuk Jergas.

"Hufth, yaudah.". Ujarnya.

Dua jam berlalu. Kini telah sampai di acara inti. Pengucapan Janji Suci. Disaat itu juga Nana pun keluar. Menuruni tangga dengan anggun. Lalu digandeng untuk mendekati Jergas.

Pendeta pun mulai mengucapkan janji suci.

Jergas dan Nana pun mengikuti pendeta. Mengucapkan janji suci secara bergantian.

Selama janji suci berjalan dinding kosong yang sedari tadi tidak memantulkan apa-apa. Kini memantulkan foto-foto prewedding. Foto yang sangat indah nan menawan. Membuat para tamu undangan terkagum kagum melihatnya.

Janji suci pun selesai. Kini adalah sesi foto bersama. Kerabat dekat dan teman-teman Jergas dan Nana mulai naik ke atas panggung untuk melakukan foto bersama. Mereka melakukan foto bersama setelah adegan ciuman panas Jergas dan Nana.

"Wah..wah..selamat ya Na. Udah nikah aja.". Ujar teman-teman Nana lalu berfoto bersama.

"Pak bos udah nikah aja nih. Selamat ya, jangan lupa testimoni bentar malam pak.". Ujar salah satu karyawan Pratama Company yang ikut menyambut hari bahagia Jergas.

"Gampang itu.". Ujar Jergas tertawa geli sembari mengacungkan jempolnya.

Acara pun selesai. Mereka kembali ke Villa milik Mahendra. Acara pernikahan itu membuat mereka sekeluarga sangat lelah. Karena mulai dari persiapan dari jam 07.00 pagi hingga jam 07.30 malam.

☆☆☆

Foto Prewedding N & J

Outfit Pernikahan

&

Gedung Pernikahan

Gedung Pernikahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
























































Yeeeeeey, udah sah😸👏
Aku sengaja bikin chapter ini only wedding part nya aja. Nanti malam pertamanya di pisah.

Vote dulu baru aku kasih testimoni malper nya😸.

Saran dan kritik komen aja. Atau mau kasih saran cerita tinggal komen juga😸.

Vote juseyo😸. See you next chapter💗.

My Husband Is Full Of Wealth | Jerose | ContinuedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang