MHIFOW|1NTRO

4K 153 1
                                    

Arganta Jargas Pratama
"Saya orangnya tidak terlalu baik di mata anda tapi saya juga tidak terlalu jahat di hati anda."

Xylzie Roxyanne Adyatama
"Saya bukan orang yang terlalu pendiam. Saya akan menyesuaikan lingkungan. Jika, saya seuka maka saya akan berbaur, jika tidak ya tidak."

Bratama Pradika Pratama"Saya orang yang tidak pusing dengan lingkungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bratama Pradika Pratama
"Saya orang yang tidak pusing dengan lingkungan. Mau kalian mesum didepan tempat umum pun saya tidak peduli."

Keisya Arasyha Adyatama
"Saya orangnya perhatian. Tapi, ketika orang-orang tertentu saja. Jadi, jika mau diperhtikan juga oleh saya tidak perlu cari perhatian."

Haerja Pangeran Adyatama
"Saya tidak memilih teman. Mau itu dari kalangan biasa hingga melewati kalangan saya, saya tetap berteman dan bergaul dengan mereka. Tapi, saya tidak suka orang sombong karena bergelimang harta."

Jishaa Nadya Pratama
"Saya orang yang tidak terlalu tahu bergaul. Saya hanya suka dirumah. Bermain dengan alat musik yang merdu."

Juanda Samudera Adyatama
"Saya tidak suka pembohong. Saya lebih suka penjujur namun perlakuan yang dilakukan salah. Lebih baik jujur walaupun kenyataannya sangat menyedihkan."

Basagita Nadira Pratama
"Saya suka anak yang baik, lemah lembut dan sopan santun. Tidak gegabah dalam mengambil keputusan dan selalu berada disisi saya."

Mahendra Arkana Pratama
"Singkat saja saya tidak suka banyak bicara. Saya lebih suka dengan orang yang langsung memberitahu intinya tanpa ada basa-basi."

Irenna Nawinnca Adyatama
"Saya tidak suka orang yang memuji karena ada maunya. Jika ingin sesuatu tinggal bilang tidak usah komat-kamit memuji saya."

Jovanda Edrick Adyatama
"Saya lebih suka dengan perempuan yang tenang dan tidak sombong. Tidak, sombong karna banyak harta. Yang terpenting dia bisa menjadi yang terbaik dengan kelebihan maupun kekurangannya."

My Husband Is Full Of Wealth | Jerose | ContinuedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang