Chapter XIV : Complicated Love

12 1 0
                                    

Wolf and Fox

Orific by Aomine Sakura

Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Kesamaan nama, tempat, latar dll hanyalah kebetulan. Tidak berniat menyinggung siapapun ataupun unsur sara.

Warning content 21+
Selamat membaca!

"Joe Satria?" tanya Hansel. "Aku pernah mendengar nama itu disebut, tetapi aku tidak tahu bagaimana sejarah keduanya."

"Aku terkadang tidak memahami, apakah kakakku sesorang yang bodoh atau tidak." Hosea menghembuskan asap rokoknya ke udara. "Mereka bertemu saat berada di bangku Sekolah Dasar. Kakakku begitu mencintai kak Joe dan saat itu kami semua menganggap jika cinta milik kakakku adalah cinta monyet.

Tetapi, kakakku terus mengharapkan kak Joe meski tahu, jika cintanya tak berbalas dan Kak Joe telah bersama yang lain. Banyak pria yang mendekati kak Key dan dia tolak begitu saja.

Kakak tahu bagaimana perasaan kami ketika melihat kak Key yang terlalu mencintai kak Joe? Entah apa yang kak Key lihat dari kak Joe, aku tidak habis pikir."

Hansel mendengarkan dengan seksama. Sepertinya akan sulit untuk membuka hati Kyra Lovitta. Mengingat, ia sangat mencintai Joe Satria. Ini rumit.

"Jika kakak bisa meluluhkan kak Key, aku akan melepaskan kak Key untuk kakak."

...

Nesya merasa moodnya memburuk. Dia tidak mengira jika orang yang akan bergabung dengan mereka adalah Joe Satria.

Nesya sebagai sahabat dari Kyra, mencoba sebisa mungkin untuk menyadarkan sahabatnya bahwa mencintai Joe Satria adalah kesalahan. Tidak ada yang salah, hanya saja cinta yang di berikan Kyra adalah kepada orang yang salah.

Joe Satria sudah memiliki kekasih dan Nesya selalu mengatakan kepada Kyra agar move on dan melupakan perasaannya kepada Joe. Tetapi, wanita itu sangat keras kepala.

"Kebetulan aku ada di dekat sini." Joe tersenyum. "Boleh aku bergabung?"

"Duduklah."

Nesya memandang Kyra dengan pandangan melotot dan memberi kode bahwa sikap sahabatnya itu sudah kelewat murahan. Sedangkan Kyra hanya tersenyum anggun mengabaikan tatapan mata Nesya.

Hanya Levi yang tidak tahu menahu tentang apa yang terjadi saat ini. Siapa pria yang baru saja datang ini?

"Maaf sebelumnya, tapi dia siapa?" tanya Levi.

"Oh, Levi belum mengenalnya, ya." Kyra berkata dengan antusias. "Dia Joe Satria, teman Sekolahku dulu dan sekarang bekerja di Divisi Pemasaran."

Levi menganggukkan kepalanya sebelum memandang Nesya yang tampak tidak menyukai situasi yang ada di hadapannya saat ini. Sepertinya, Joe Satria tidak hanya teman bagi Kyra.

"Kamu mau pesan apa?" tanya Kyra.

Nesya memutar bola matanya. Mulai lagi sifat budak cinta milik Kyra.

...

Ponsel milik Hosea bergetar, melirik ponselnya, Hosea membaca pesan yang masuk.

"Sebaiknya kita ke kedai es krim yang ada di sini." Hosea mematikan rokoknya dan bangkit dari duduknya.

"Apa ada sesuatu?" tanya Hansel.

Wolf and FoxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang